Jakarta (ANTARA) - Merek ponsel asal China realme segera meluncurkan ponsel anyar C65 pada awal Mei, menjanjikan gawai bebas lag atau lambat meski dipakai dalam jangka waktu lama.

"realme C65 akan segera hadir di Indonesia dengan mengusung kualitas unggulan melalui sertifikasi empat tahun lag-free yang membuat para pengguna tidak perlu lagi khawatir akan usia masa pakai ponsel yang singkat," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Ellen Zhou dalam siaran pers di Jakarta, Senin.

Baca juga: Realme C65 bakal debut 4 April di Vietnam

realme akan membekali C65 dengan 48-month Fluency Certification dari lembaga TUV SUD untuk kelancaran penggunaan gawai hingga 4 tahun melalui dukungan perangkat keras dan lunak.

Selain usia pakai, realme juga menjagokan desain ponsel sebagai fitur unggulan mereka dengan rancangan yang mereka namai Shining Starlight Design, berupa struktur mikro tekstur ganda yang terdiri dari ratusan juta partikel untuk membuat efek seperti sinar bintang berkilau.

realme C65 juga membawa desain bezel untuk menambahkan efek visual tiga dimensi sambil memastikan ponsel nyaman digenggam.

Untuk baterai, realme C65 akan hadir dengan tenaga baterai 5.000mAh sekaligus perangkat pengisian daya 45W SUPERVOOC. Ponsel diklaim dapat terisi daya 50 persen dalam 30 menit.

Ponsel anyar seri C realme tersebut dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 2 Mei.

Baca juga: Realme Pad 2 versi WiFi bakal debut jadi tablet ramah di kantong

Baca juga: Realme umumkan P-series, targetkan penjualan 50 juta di 2024

Baca juga: realme 12 5G meluncur di momen Ramadhan seharga Rp3,4 jutaan

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024