Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Rabu (13/3) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari tanda-tanda penyakit ginjal yang perlu diwaspadai hingga Realme C51s resmi hadir di Indonesia.

1. Tanda-tanda penyakit ginjal yang perlu diwaspadai

Dokter spesialis penyakit dalam konsultan ginjal dan hipertensi Rumah Sakit Universitas Indonesia dr. Pringgodigdo Nugroho, Sp.PD-KGH menyampaikan tanda-tanda penyakit ginjal tahap lanjut yang perlu diwaspadai pada orang berusia muda, seperti kaki bengkak, perut buncit, mual, dan muntah.

2. Grup musik Indonesia ramaikan festival SXSW di Texas AS

Grup musik Indonesia asal Majalengka LAIR ikut meramaikan festival internasional di Austin, Texas, Amerika Serikat bertajuk "South by Southwest (SXSW)" pada Rabu (13/3), dan "Worldwide Music Expo (WOMEX)" pada Kamis (14/3) waktu setempat.

3. Realme C51s dirilis hadir dengan harga ramah di kantong Rp1,7 jutaan

Realme C51s secara resmi telah hadir di Indonesia sebagai smartphone yang mengisi pasar entry-level dengan bodi ultra slim 7,49mm, kamera AI 50MP, layar luas 6,7 inci 90Hz, disertai dengan memori besar hingga 128GB.

4. Suzuki dikabarkan garap minivan listrik

Suzuki telah mengkonfirmasi bahwa versi produksi SUV EVX akan memulai debutnya pada tahun 2025, namun laporan baru dari India menunjukkan bahwa perusahaan juga sedang mengerjakan model listrik lainnya.

5. Film Korea "Exhuma" terjual ke 133 negara

Film thriller supernatural asal Korea Selatan "Exhuma" karya Jang Jae-hyun telah terjual ke 133 negara, kata distributornya Showbox pada hari Selasa waktu setempat.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024