Jakarta (ANTARA) - Film bertabur bintang "Exhuma" tampil mengesankan pada akhir pekan penayangan perdananya di box office Korea Selatan dan jumlah penontonnya telah melampaui dua juta orang dalam empat hari.

Menurut data Dewan Film Korea yang dikutip oleh Soompi pada Senin, jumlah orang yang menonton "Exhuma" di bioskop melampaui dua juta pada 25 Februari 2024.

Jumlah penonton film misteri okultisme yang dibintangi oleh Kim Go-eun, Lee Do-hyun, Yoo Hae-jin, dan Choi Min-sik itu total mencapai 2.299.706 orang pada Senin pukul 07.00 waktu Korea Selatan, setelah empat hari berturut-turut bertengger di puncak box office.

Film tentang upaya dua pengusir setan yang diperankan oleh Kim Go-eun dan Lee Do-hyun, seorang ahli pemakaman (Yoo Hae-jin), dan seorang pakar feng shui (Choi Min-sik) untuk memindahkan sebuah kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang itu mendapat sambutan hangat dari penonton Korea Selatan pada awal penayangannya.

"Exhuma" juga menorehkan prestasi luar biasa dengan jumlah penonton sampai 1.963.564 orang hanya dalam satu akhir pekan penayangan, dari 23 sampai 25 Februari 2024.

Baca juga: Choi Min-sik fokus wujudkan keseimbangan dalam akting di "Exhuma"
Baca juga: Sutradara Korea Selatan dapat penghargaan di Festival Film Berlin

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024