Jaringan mitra Ingram Micro Cloud yang luas memperoleh peluang baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memperluas bisnis IaaS mereka di Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Thailand

Irvine, California (ANTARA/Business Wire)- Ingram Micro Cloud hari ini mengumumkan telah menawarkan Google Cloud Platform (GCP), Google Workspace, dan Chrome Enterprise ke jaringan pengecernya di Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Ingram Micro Cloud membuat penawaran Google Cloud yang khas – yang sebelumnya diluncurkan di AS, Inggris, Kanada, dan Prancis – tersedia secara eksklusif untuk jaringannya di pasar ini untuk pertama kalinya.

Langkah ini memperkuat penawaran global Cloud Marketplace-nya Ingram Micro, dengan mitra sekarang memiliki kemampuan untuk memanfaatkan Ingram Micro Cloud untuk mengembangkan bisnis Google Cloud Platform, Google Workspace, dan Chrome Enterprise mereka.

Google Cloud dan Ingram Micro Cloud bekerja sama untuk memajukan keterampilan dan penawaran mitra saluran saat ini, dan mengembangkan sumber daya baru untuk mendukung mitra dalam mengelola pelanggan akhir. Ingram Micro Cloud juga mencakup berbagai inisiatif pemberdayaan dan dukungan mitra untuk membantu mitra membangun praktik GCP, Google Workspace, dan Chrome Enterprise melalui program mitranya, yang menyediakan model keterlibatan menyeluruh untuk Ingram Micro Cloud guna mengaktifkan integrator sistem (SI) dan vendor perangkat lunak independen (ISV).

Direktur eksekutif, penjualan saluran cloud, pasar negara berkembang di Ingram Micro Cloud, Victor Paradell mengatakan, “Mitra saluran di kawasan ini akan mendapat manfaat dari kekuatan kolaborasi ini untuk menangkap peluang pertumbuhan yang signifikan di seluruh penawaran layanan cloud ujung-ke-ujung Google.” Paradell melanjutkan, “Ingram Micro Cloud sangat bersemangat untuk bermitra dengan Google Cloud, dan pada gilirannya memberi mitra pengecer kami di seluruh Asia Tenggara akses eksklusif ke Google Cloud Platform, Google Workspace, dan portofolio Chrome Enterprise kami. Dengan pengumuman ini, kami menunjukkan komitmen kami untuk memastikan mitra kami memiliki akses ke solusi produktivitas, kolaborasi dan infrastruktur cloud terbaik, layanan, dan manfaat pemberdayaan yang memungkinkan mereka untuk membuka peluang penyerapan digital di wilayah ini, yang merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia."

Sebagai hasil dari perluasan hubungan dengan Google Cloud ini, Ingram Micro Cloud mengharapkan jaringan mitranya yang luas memiliki peluang baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, sambil memperluas bisnis IaaS mereka. Berita itu muncul di tengah booming di pasar IaaS global, dengan Gartner melaporkan pertumbuhan 40,7% dalam layanan cloud publik IaaS di seluruh dunia pada tahun 2020 dan peneliti pasar memperkirakan bahwa industri ini akan mencapai 74,63 miliar dollar AS pada tahun 2025.

“Kami telah mengalami permintaan yang belum pernah terjadi dari bisnis saat mereka merangkul cloud untuk mendorong ketahanan, inovasi, dan pertumbuhan. Lonjakan penerapan cloud ini berarti bahwa kebutuhan akan mitra yang sangat terampil untuk memajukan tujuan transformasi digital pelanggan kami tidak pernah sebesar ini,” ujar Direktur pelaksana, Asia Tenggara di Google Cloud, Ruma Balasubramanian. “Dengan pengalaman Ingram Micro Cloud yang telah terbukti dalam membangun dan menskalakan praktik Google Cloud yang sukses, SI dan ISV dapat memperoleh peluang signifikan untuk memberikan implementasi bernilai tinggi dan layanan profesional, solusi vertikal, dan keahlian transformasi digital. Kami bangga bahwa mitra kami telah melihat pertumbuhan yang mengesankan di hampir setiap aspek bisnis mereka, dan kolaborasi kami dengan Ingram Micro Cloud adalah bagian dari komitmen kami untuk menyediakan ekosistem mitra kawasan dengan produk, layanan, pelatihan, dan dukungan go-to-market itu diperlukan untuk mempercepat momentum bersama kita.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran Google Cloud-nya Ingram Micro Cloud, kunjungi halaman arahan IaaS kami.

Tentang Ingram Micro Cloud

Ingram Micro Cloud menyatukan para inovator dan pemecah masalah untuk membantu dunia mencapai lebih banyak. Ia memfasilitasi dan mengelola rantai nilai digital cloud yang kompleks—semuanya didukung oleh teknologi CloudBlue. Dengan jangkauan global yang tak tertandingi, akses mudah ke go-to-market dan alat integrasi otomatis, keahlian teknis yang mendalam, dan pilihan solusi SaaS dan IaaS yang terukur, Ingram Micro Cloud membantu vendor, pengecer, dan penyedia layanan terkelola dengan menawarkan More as a Service. Informasi rinci tersedia di www.ingrammicrocloud.com.

Kontak
Megan Binkley
Hubungan Masyarakat Global, Ingram Micro Cloud

Sumber: Ingram Micro Cloud

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022