Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pemain film Indonesia yaitu Sheila Dara, Dion Wiyoko, dan Reza Rahardian siap beradu peran dalam serial terbatas (limited series) berjudul "Yang Hilang Dalam Cinta".

Baca juga: Cerita Laleilmanino hingga Sheila Dara di "Dengar Alam Bernyanyi"

Serial ini akan tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar sebagai salah satu konten eksklusif Indonesia di dalam platform tersebut.

Berikut adalah sinopsis dari "Yang Hilang Dalam Cinta", sebagaimana dikutip dari siaran resmi, Jumat.

Baca juga: Makna Hari Kartini bagi Sheila Dara

Hal-hal tak terduga terkadang turut mewarnai hari bahagia. Satria (Dion Wiyoko) harus menghadapi kenyataan pahit dan menyaksikan cinta pertamanya, Dara (Sheila Dara), mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya Rendra (Reza Rahadian) setelah lima tahun bersama.

Namun, rencana Dara dan Rendra terhenti saat Dara mendadak menghilang, ia tidak dapat menyentuh atau pun terlihat oleh orang-orang sekitarnya, kecuali Satria.

Kisah cinta unik, rumit, dan tak biasa ini dijadwalkan tayang di Disney+ Hotstar setiap hari Sabtu, mulai dari tanggal 30 Juli 2022.

Lebih lanjut, serial "Yang Hilang Dalam Cinta" disutradarai oleh Yandy Laurens dan diproduksi bersama Starvision.

Serial terbatas dengan genre drama romantis ini juga menghadirkan deretan aktor dan aktris papan atas seperti Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Maudy Koesnaedi, Rizky Hanggono, Maya Hasan, Maisha Kanna hingga Daniel Mananta.

Baca juga: Sheila Dara akui tak sulit siapkan menu sahur dan berbuka untuk Vidi

Baca juga: Persembahan Laleilmanino untuk bumi

Baca juga: Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 di "Nanti Kita Cerita Tentang 2020"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022