Jakarta (ANTARA) - Jenama jam tangan pintar anak meluncurkan seri watch phone terbarunya yaitu imoo Z1 di Indonesia, yang cocok untuk digunakan oleh si kecil.

"Kali ini, imoo bersama Olike sebagai distributor utamanya di Indonesia, menambah seri terbaru yaitu imoo Z1 sebagai pilihan terbaru bagi orang tua dan anak dalam memenuhi kebutuhan gadget, terutama meningkatkan keamanan dan kenyamanan keluarga," kata Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick P dalam keterangannya, Senin.

Baca juga: imoo luncurkan "ear care headset" untuk anak-anak

imoo Z1 hadir dengan dua pilihan warna hijau dan merah muda memiliki fitur unggulan kapasitas baterai terbesar dibanding empat pendahulunya, yaitu sebesar 740 mAh. Kapasitas ini memungkinkan perangkat memiliki ultra-long standby time hingga 7 hari.

Perangkat dilengkapi dengan fitur lokasi watch phone dengan perpaduan dua pendeteksi lokasi yang akurat yaitu GPS dan GLONASS. Selain itu, gawai juga juga didukung dengan teknologi pelacakan dengan akurasi tinggi dengan Wi-Fi, Base Station, dan A-GPS, serta sudah terkoneksi dengan Google Maps.

Baca juga: imoo resmi bergabung dengan Olike Indonesia

imoo Z1 juga memiliki 2MP HD camera yang bisa digunakan untuk video call. Selain itu, gawai dilengkapi dengan teknologi tahan air IPX8.

Lebih lanjut, perangkat mengikuti standar regulasi EU General Data Protection, serta sertifikasi ePrivacyseal & ePrivacyApp untuk menjaga keamanan data.

Orang tua dan anggota keluarga lainnya dapat menyambungkan imoo Watch Phone Z1 anak pada ponsel pintar agar tetap terhubung melalui aplikasi imoo yang dapat diunduh gratis di App Store (iOS) dan juga Play Store (Android).

Adapun beragam fitur lainnya seperti Family Chat hingga Class Mode untuk menunjang produktivitas dan kenyamanan anak serta orang tua.

imoo Watch Phone Z1 dibanderol dengan harga Rp1,3 jutaan secara daring maupun luring di toko resmi.


Baca juga: Tren smartwatch untuk anak terus meningkat

Baca juga: Imoo seret produk peniru ke jalur hukum

Baca juga: Imoo Watch Phone Z6 dobel kamera hadir di Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022