Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal terjadi di Jakarta pada Senin (11/7) di antaranya kasus penembakan di rumah dinas petinggi Mabes Polri menyebabkan satu petugas tewas hingga kasus jambret yang menimpa remaja saat nongkrong di Dukuh Atas.

Berita rangkuman berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Penembakan di rumah Kadiv Propam, polisi periksa tiga saksi

Anggota Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa tiga orang saksi terkait penembakan terhadap anggota Polri, Brigadir J yang dilakukan Bharada E di rumah Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri kawasan Duren Tiga pada Jumat (8/7) sore.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polisi tangkap sopir taksi online curi uang penumpang

Polsek Taman Sari menangkap sopir taksi online lantaran mencuri uang penumpang serta menghabiskannya untuk berfoya-foya.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pria todongkan pistol di Cakung

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira menjelaskan pria yang menodongkan senjata dalam video viral di media sosial adalah anggota polisi dari Polsek Cakung.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polisi tetapkan pelaku asusila jadi tersangka

Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan terduga pria pelaku asusila di kereta rel listrik (KRL) pada Jumat (29/4) sebagai tersangka.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi tangkap dua pelaku jambret remaja di Dukuh Atas

Polsek Metro Menteng berhasil menangkap dua pelaku jambret terhadap korban dua remaja yang sedang nongkrong di kawasan Sudirman dan Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat, Senin.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022