Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Rabu (13/7), mulai dari penangkapan tiga tersangka baru kasus mafia tanah dengan korban artis Nirina Zubir.

Kemudian, terungkap fakta baru terkait kamera pengawas (CCTV) di pos dekat rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang sempat diganti oleh polisi.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polda Metro tangkap tiga tersangka baru kasus mafia tanah Nirina Zubir

Penyidik Sub Direktorat Harta dan Benda (Subdit Harda) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya menangkap tiga tersangka baru dalam kasus mafia tanah dengan korban artis Nirina Zubir.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Ketua RT ungkap CCTV pos dekat rumah Kadiv Propam Polri sempat diganti

Mayor Jenderal Purnawirawan Polisi yang saat ini menjadi Ketua RT 05/RW 01 Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Seno Sukarto mengungkap, kamera pengawas (CCTV) di pos penjagaan dekat rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sempat diganti oleh polisi pada Sabtu (9/7).
Berita selengkapnya klik di sini

3. Sejumlah sopir geram pelecehan di angkot picu penumpang semakin sepi

Sejumlah sopir angkutan kota di Jakarta mengaku geram dengan adanya kasus pelecehan seksual di dalam angkot karena memicu semakin sepi penumpang.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Pejabat BPN dan pendana terlibat praktik mafia tanah di DKI

Polda Metro Jaya mengungkap pejabat Badan Pertanahan Nasional (BPN) berinisial PS yang menjadi aktor mafia tanah di DKI Jakarta bekerja sama dengan seorang pendana untuk menerbitkan sertifikat tanpa warkah yang benar.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Kejaksaan eksekusi aset terpidana korupsi Jiwasraya

Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta mengeksekusi sejumlah harta benda milik terpidana tindak pidana korupsi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Benny Tjokrosaputro.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022