Jakarta (ANTARA) - Grup idola pria asal Korea Selatan, WEi, akhirnya mengumumkan tanggal serta lokasi untuk tur dunia perdananya yang bertajuk "FIRST LOVE".

WEi yang berada di bawah naungan agensi OUI Entertaintment itu akan memulai turnya mulai dari Asia Tenggara tepatnya di Bangkok pada 4 September 2022.

Mengutip Soompi, Sabtu, usai berkunjung ke Negeri Gajah Putih, WEi akan melanjutkan perjalanan ke Jepang dan tampil dua daerah yaitu di Nakano pada 8 September dan di Osaka pada 10 September.

Baca juga: CRAVITY, STAYC, Weekly, WEi dan aespa masuk nominasi di MTV EMA

Tur paling panjang akan dirasakan keenam anggota WEi di Negeri Paman Sam dengan penampilan pertama dimulai di Los Angeles pada 16 September.

Setelah itu mereka akan tampil di Dallas pada 19 September, Houston pada 21 September, Chicago pada 25 September, Toronto pada 27 September, Philadelphia pada 29 September, dan New York pada 2 Oktober.

Grup idola beranggotakan Jang Daehyeon, Kim Donghan, Yoo Yongha, Kim Yohan, Kang Seokhwa, dan Kim Junseo itu diketahui debut pada Oktober 2020.

Para anggota yang tergabung dalam WEi merupakan idola yang sangat diantisipasi karena sebelumnya mereka telah tampil di berbagai acara ragam seperti "PRODUCE 101", "PRODUCE X 101", serta "UNDER NINETEEN".

Setelah hampir dua tahun berada di industri K-pop, grup itu telah merilis dua album yang pertama pada 2020 bertajuk "IDENTITY" dan album kedua baru dirilis pada Maret 2022 bertajuk "Love Pt.1".

Baca juga: WEi hentikan aktivitas usai tiga anggota positif COVID-19

Baca juga: WEi luncurkan mini album keempat "Love Pt.1: First Love"

Baca juga: Kim Yo-han positif COVID-19, debut "School 2021" ditunda sepekan

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022