Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita pada kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang tayang pada Senin (18/7) masih relevan dan menarik untuk disimak, mulai dari Prilly Latuconsina yang merilis video musik untuk soundtrack film hingga Nissan LEAF akan dihentikan produksinya oleh perusahaan. Berikut rangkumannya.

Prilly Latuconsina isi "soundtrack" film "12 Cerita Glen Anggara"

Prilly Latuconsina pada Senin (18/7) merilis video musik lagu "Luka Kecil" yang merupakan soundtrack untuk film "12 Cerita Glen Anggara" produksi Falcon Pictures bersama Starvision Plus.

Prilly bercerita bahwa dia memilih sendiri lagu tersebut untuk dijadikan soundtrack film "12 Cerita Glen Anggara".

Son Suk Ku dan Kim Ji Won petik pelajaran dari "My Liberation Notes"

Son Suk Ku dan Kim Ji Won mengaku banyak memetik pelajaran berharga dari drama hit "My Liberation Notes" yang mereka bintangi, salah satunya mengenai cinta.

"Drama ini menegaskan pemikiran saya tentang cinta," kata Son Suk Ku dalam sebuah wawancara dengan Marie Claire Korea, dikutip dari Soompi pada Senin.

Menyantap "shirasu", ikan teri Jepang di Hari Laut

Bagi yang tidak menyukai olahan ikan mentah, pengunjung bisa menikmatinya dalam keadaan matang, yakni direbus dan tidak mengurangi rasa dari ikan itu sendiri.

Shirasu biasanya disajikan dengan semangkuk nasi atau yang disebut dengan shirasu don.

ANTARA berkesempatan mencicipi shirasu don di salah satu restoran di Pulau Enoshima, Prefektur Kanagawa, yang memang terkenal dengan sajian menu itu.

Infinix diam-diam rilis Note 12 Pro versi 4G

Infinix nampaknya masih melanjutkan ekspansinya untuk seri Note 12, terbukti kini jenama asal Hong Kong itu merilis secara diam-diam Note 12 Pro versi 4G.

Adapun sebelumnya Infinix sudah mengenalkan Infinix Note 12, Infinix Note 12 VIP, Infinix Note 12i, dan Infinix 12 Pro 5G.

Mengutip GSM Arena, Senin, hadirnya Infinix Note 12 Pro 4G dikonfirmasi dari penjualan diam-diam yang berlangsung secara daring di Aliexpress.

Nissan akan hentikan produksi LEAF

Salah satu pionir dan kendaraan listrik (EV) termurah saat ini, Nissan LEAF disebut akan dihentikan produksinya oleh perusahaan.

Menurut laporan Automotive News, Nissan tidak berencana untuk memperkenalkan versi generasi berikutnya dari LEAF dan bahkan mungkin menyuntik mati produksinya.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022