Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik dan penting mewarnai Jakarta pada Senin (18/7) di antaranya pelantikan penjabat sekretaris daerah (Sekda) DKI Jakarta yang disebut miskomunikasi hingga penerapan kewajiban masuk fasilitas publik sudah vaksinasi dosis ketiga atau penguat (booster).

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Wagub DKI: Ada miskomunikasi soal pelantikan penjabat sekda

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan ada miskomunikasi soal agenda pelantikan penjabat sekretaris daerah DKI Jakarta.
Berita selengkapnya klik di sini


2. Cara Pemkot Jakbar tangani potensi kasus balita kurang gizi

Pemerintah Kota Jakarta Barat gencar menangani kasus warga khususnya balita yang mengalami gizi kurang di Kecamatan Kembangan.
Berita selengkapnya klik di sini


3. Wagub DKI tegaskan SOP di TransJakarta sesuai KNKT

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan, prosedur standar operasi (Standard Operating Procedure/SOP) di PT TransJakarta sudah sesuai ketentuan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).
Berita selengkapnya klik di sini


4. Fasilitas publik diminta wajibkan "booster" sebagai syarat masuk

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meminta penyelenggara fasilitas publik di Ibu Kota mewajibkan vaksin booster (penguat) bagi pengunjung sebagai syarat masuk.
Berita selengkapnya klik di sini


5. Jaksel keruk kali dan waduk antisipasi banjir

Suku Dinas Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta Selatan (Sudin SDA Jaksel) melakukan pengerjaan pengerukan kali dan waduk untuk mengantisipasi banjir yang kerap terjadi di beberapa wilayah saat hujan deras.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022