Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Rabu (20/7) di antaranya Petugas Satpol PP melakukan razia masker terhadap remaja "SCBD" (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok) yang sedang berkumpul.

Kemudian, Pemprov DKI Jakarta menerima perwakilan buruh yang berunjuk rasa menolak putusan PTUN terkait UMP DKI 2022.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Satpol PP tegur remaja "SCBD" yang tak pakai masker

Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat dan Kecamatan Tanah Abang menegur kumpulan remaja "SCBD" (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok) yang kerap nongkrong di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas karena kedapatan tidak memakai masker.

Berita selengkapnya klik di sini

2. DKI terima perwakilan buruh terkait penolakan putusan PTUN

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerima perwakilan buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) untuk membahas agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajukan banding terhadap putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta terkait upah minimum provinsi (UMP) DKI 2022.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polsek Tebet selidiki dugaan kebocoran pipa gas di Jalan MT Haryono

Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita mengatakan pihaknya menyelidiki dugaan adanya kebocoran pipa gas PGN di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, yang berdekat Stasiun Cawang.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bambang Widjojanto mundur dari tim "think tank" Anies Baswedan

Pengacara Bambang Widjojanto mundur dari tim think tank (wadah pemikir) Gubernur Anies Baswedan yang tergabung ke dalam Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) bidang hukum dan korupsi.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022