Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Rabu (20/7) mulai dari polisi menggagalkan penjualan bayi di kawasan Jakarta Utara.

Kemudian, Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga mengungkap peredaran narkotika jenis ganja seberat 44 kilogram di Jakarta.

Baca juga: Kriminal kemarin, penonaktifan Kadiv Propam hingga kecelakaan Cibubur

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi gagalkan upaya penjualan bayi di Jakarta Utara

Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Priok menggagalkan upaya penjualan bayi perempuan berumur delapan bulan secara daring oleh tersangka berinisial AM (51) dengan menyamar sebagai pembeli (undercover buying) pada 30 Juni lalu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Dua pelajar alami luka akibat tawuran di Cakung

Dua pelajar SMA mengalami luka terkena senjata tajam akibat tawuran di Jalan Sentra, depan Perumahan Mutiara Sanggraha RW 06, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (19/7), sekitar pukul 21.30 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polisi gagalkan peredaran ganja 44 kilogram di Jakarta

Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Priok menggagalkan peredaran narkotika jenis ganja seberat 44 kilogram dalam 50 paket dengan harga mencapai Rp250 juta oleh lima tersangka di Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

Baca juga: Kriminal kemarin, polisi usut kecelakaan di Bekasi hingga bayi diculik

4. Pelaku kekerasan seksual di Kaliadem terancam hukuman 15 tahun penjara

Dua terduga pelaku kekerasan seksual pada anak perempuan bawah umur di kapal yang bersandar di Dermaga Kaliadem, Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, berinisial SS (30) dan JP (22) terancam hukuman penjara selama 15 tahun.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi putus tradisi tawuran sekolah di Jakbar lewat penyuluhan

Polres Metro Jakarta Barat berusaha memutus tradisi tawuran antarsekolah dengan mengumpulkan siswa yang sekolahnya kerap berkelahi untuk diberi penyuluhan.

Berita selengkapnya klik di sini

Baca juga: Kriminal kemarin, pejabat BPN ditangkap hingga begal Jakut

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2022