Jakarta (ANTARA) - VNG Indonesia resmi membuka praregistrasi untuk game bergenre RPG hack and slash "Dynasty Warriors: Overlords".

Pra-registrasi bisa dilakukan melalui website Dynasty Warriors: Overlords https://bit.ly/dynastywarriorsvng dengan hadiah iPhone 13 Pro Max dan Google Play Voucher senilai jutaan rupiah.

Marketing Lead VNG Indonesia, Sheilla Pinem dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Kamis mengatakan gelaran ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para pencinta gim di Indonesia.

"Kami mengajak gamers untuk berpartisipasi dalam event spesial yang diadakan untuk menyambut kehadiran Dynasty Warriors Overlords di Indonesia, dengan hadiah iPhone 13 Pro Max dan voucher Google Play," kata Sheilla.

Baca juga: "Alpha test" Ys 6 Mobile - The Ark of Napishtim segera dimulai

Selain itu, pemain yang melakukan registrasi juga bisa mendapatkan kode hadiah (kode redeem) untuk ditukar dengan in-game items yang bisa dipakai saat game resmi dirilis.

Game ini akan hadir dalam versi mobile, dijanjikan hadir dengan gameplay sama dengan versi aslinya sehingga pengalaman bermain tetap autentik.

Dynasty Warriors adalah game yang dikembangkan oleh Koei Tecmo dan Omega Force selama 20 tahun lebih.

IP (intellectual Property) game yang dibuat berdasarkan kisah Three Kingdoms ini memiliki ruang khusus di hati gamer yang mulai bermain game di tahun 2000-an.

Pra-registrasi berlangsung mulai 17 Juli hingga 5 Agustus 2022.

Baca juga: Gim "VNG Heroes of Crown Mobile" diluncurkan

Baca juga: VNG siap hadirkan "game" terbarunya "Heroes of Crown"

Baca juga: Game Ys 6 mobileThe Ark of Napishtim raup 1,2 juta gamers

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022