Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan terbatas menempuh perjalanan sekitar 2,5 jam menumpang kapal pinisi menuju ke Pulau Rinca hingga sejumlah seniman wayang Indonesia beraudiensi dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, di Gedung Bina Graha, Jakarta, Kamis, untuk menyampaikan kondisi seniman serta mengusulkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Bapak Wayang Indonesia.
 
 
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
 
Jokowi tempuh perjalanan 2,5 jam dengan kapal pinisi ke Pulau Rinca
Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan terbatas menempuh perjalanan sekitar 2,5 jam menumpang kapal pinisi menuju ke Pulau Rinca, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis.
 
Selengkapnya baca di sini

Warga Labuan Bajo antusias berjumpa Presiden Joko Widodo
Warga Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT antusias ingin berjumpa dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang tiba di Dermaga Marina Labuan Bajo, Kamis sore.
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
Moeldoko: KKB takut hilang pengaruh karena capaian pembangunan Papua
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyatakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) takut dengan capaian pembangunan di Papua karena akan menghilangkan pengaruh kelompok mereka.
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
Presiden Jokowi resmikan perluasan Bandara Komodo Labuan Bajo
Presiden Joko Widodo meresmikan perluasan Bandar Udara Internasional Komodo di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis.
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
Sejumlah seniman usulkan Jokowi sebagai Bapak Wayang Indonesia
Sejumlah seniman wayang Indonesia beraudiensi dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, di Gedung Bina Graha, Jakarta, Kamis, untuk menyampaikan kondisi seniman serta mengusulkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Bapak Wayang Indonesia.
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2022