Waspada potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada Minggu.

BMKG memprakirakan pada pagi hari seluruh wilayah di DKI Jakarta berawan namun pada siang hari  bakal turun hujan di sejumlah wilayah.

Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprakirakan hujan dengan intensitas ringan pada siang hari. Sedangkan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprakirakan hujan dengan intensitas sedang.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam laman resminya, Minggu.

Sementara itu, wilayah Jakarta Utara diprakirakan berawan dan wilayah Kepulauan Seribu cerah berawan pada siang hari.

Pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di tiga wilayah yaitu Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara. Sedangkan wilayah lainnya diprakirakan berawan pada malam hari.

Suhu udara di Jakarta berkisar antara 25 hingga 33 derajat celsius. Sedangkan kelembaban udara berkisar antara 60 hingga 95 persen.
Baca juga: Bangun penampungan air, Gereja Sumber Kasih bebas banjir
Baca juga: FPDIP minta Anies realisasikan penanganan banjir di Jakarta
Baca juga: PSI pertanyakan banjir terjadi padahal anggaran sudah keluar triliunan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022