Jakarta (ANTARA) - Sam Wilson yang diperankan oleh Anthony Mackie secara resmi akan kembali menjadi Captain America dalam film keempat berjudul "Captain America: New World Order" yang akan rilis pada tanggal 3 Mei 2024.

Dikutip dari Variety, Minggu, kembalinya Anthony Mackie sebagai Sam Wilson (alias Falcon) pertama kali diumumkan pada bulan Agustus lalu. Anthony memulai debutnya sebagai Sam Wilson di "Captain America: The Winter Soldier" pada 2014 lalu.

Setelah itu, dia juga tampil dalam beberapa judul seperti "Avangers: Age of Ultron", "Captain America: Civil War", dan "Avengers: Infinity War".

Film "Captain America" keempat ini akan ditulis oleh Malcolm Spellman dan Dalan Musson yang sebelumnya juga terlibat dalam penulisan skenario untuk "The Falcon and the Winter Soldier" yang merupakan seri Disney+.

Untuk tahun ini, Marvel akan merilis beberapa filmya yakni "Black Panther: Wakanda Forever" pada 11 November da "She-Hulk: Attorney at Law". Tak hanya itu, Marvel juga akan merilis "Ant-Man and the Wasp: Quantumania", "Guardians of the Galaxy Vol. 3" dan "The Marvels" yang akan dirilis di 2023.

Baca juga: Julius Onah akan sutradarai "Captain America 4"

Baca juga: Arab Saudi kembali memproduksi film Hollywood lewat "Desert Warrior"

Baca juga: Anthony Mackie akan hadir di "Captain America 4"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022