Acara khusus undangan yang menanggung semua biaya di Borgo Egnazia di Puglia ini akan mempertemukan 100 firma akuntansi dan pemain fintech top dari seluruh dunia untuk memulai penciptaan komunitas yang mengubah industri

Portland, Ore. (ANTARA/Business Wire)- Expensify, Inc. (Nasdaq: EXFY), superapp pembayaran yang membantu individu dan bisnis di seluruh dunia menyederhanakan cara mereka mengelola uang di seluruh pengeluaran, kartu perusahaan, dan tagihan, hari ini mengumumkan kembalinya ExpensiCon pada 18-22 Mei 2023, di Puglia, Italia. Sekelompok eksklusif akuntan kelas dunia dan raksasa fintech diundang ke kawasan pedesaan di Italia tersebut selama lima hari untuk membangun komunitas, kepemimpinan pemikiran, jaringan, sesi meja bundar, dan acara kejutan di antara kebun zaitun. ExpensiCons sebelumnya di Bora Bora dan Maui termasuk peserta dari PwC, Deloitte, BDO, CLA, Baker Tilly, dan EisnerAmper, serta obrolan informal dengan Travis Kalanick dari Uber, Zach Nelson dari NetSuite, dan Rod Drury dari Xero.

Logo Expensify

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220725005172/en/

"ExpensiCon adalah cara kami membagikan moto kami 'Live Rich, Have Fun, and Save The World' dengan mitra utama kami dan pemimpin pemikiran industri untuk membangun jenis komunitas baru yang berfokus pada masa depan," kata Pendiri dan CEO Expensify, David Barrett. "Dan tempat apa yang lebih baik untuk memulai sesuatu selain retret mewah bintang lima, dunia yang jauh dari gangguan kehidupan sehari-hari? Ini adalah lingkungan yang sempurna untuk menumbuhkan hubungan yang produktif dengan pikiran paling cemerlang, dan fokus untuk memecahkan masalah industri yang paling mendesak.”

Acara ini akan mencakup bauran intisari, diskusi meja bundar, obrolan informal, peluang jaringan 1-on-1 dan sesi strategi, serta acara VIP. Selain itu, peserta dan tamu mereka juga akan merasakan keindahan Puglia dalam kunjungan membangun hubungan yang dikuratori di seluruh wilayah yang menampilkan pembuatan pasta, mencicipi anggur, tur kapal pesiar, dan banyak lagi.

Pendiri & Kepala Staf Solusi QA Business dan peserta ExpensiCon sebelumnya, Clayton Oates menyebutkan, "Satu hal yang saya sukai tentang bagaimana Expensify mendekati ExpensiCon adalah mereka membuang kebijaksanaan konvensional tentang acara. Daripada mengadakan acara berskala besar dan kaya konten yang berfokus pada dampak jangka pendek, di pusat konvensi yang membosankan, mereka malah fokus pada meletakkan dasar untuk kolaborasi di dalam dan di luar profesi akuntansi. Pandangan jangka panjang Expensify, agenda yang seimbang, dan kemampuan untuk menciptakan pengalaman ajaib di lokasi paling menakjubkan di dunia benar-benar berkontribusi untuk para peserta yang mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman. ExpensiCon adalah satu-satunya acara yang tidak ingin Anda lewatkan."

Untuk memperoleh undangan Anda, pelajari lebih lanjut di expensicon.com.

Tentang Expensify

Expensify adalah superapp pembayaran yang membantu individu dan bisnis di seluruh dunia menyederhanakan cara mereka mengelola uang. Lebih dari 12 juta orang menggunakan fitur gratis Expensify, yang mencakup kartu perusahaan, pelacakan pengeluaran, penggantian biaya di hari berikutnya, pembuatan faktur, pembayaran tagihan, dan pemesanan perjalanan dalam satu aplikasi. Semua gratis. Baik Anda memiliki bisnis kecil, mengelola tim, atau menutup buku untuk klien Anda, Expensify mempermudahnya sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada hal yang benar-benar penting.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220725005172/en/

Kontak
James Dean, press@expensify.com

Sumber: Expensify, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022