Jakarta (ANTARA) - Bek Nordi Mukiele akan meninggalkan RB Leipzig yang sudah dibelanya selama empat tahun dan kemungkinan pindah ke klub raksasa Prancis Paris St Germain (PSG) yang disebut-sebut bakal segera merampungkan kepindahannya itu.

Mukiele bergabung dengan Leipzig pada 2018 dan membawa tim Jerman ini mencapai semifinal Liga Champions 2020 sekaligus menjuarai Piala Jerman tahun ini yang merupakan trofi utama pertama yang diraih klub itu.

"Saya ingin berterima kasih atas semua yang sudah kalian lakukan kepada saya," kata Mukiele dalam media sosial seperti dikutip Reuters, Selasa.

"Kalian membuat saya merasa di rumah sendiri sejak hari pertama saya tiba dan dengan berat hati saya pergi hari ini. Saya berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam klub ini yang setiap hari membantu kami mencapai tujuan kami."

Pemain internasional Prancis berusia 24 tahun itu dilaporkan di ambang menandatangani kontrak jangka panjang dengan PSG meskipun diminati klub-klub lain, termasuk Chelsea.

Baca juga: Bayern perkenalkan rekrutan anyar Matthijs de Ligt
Baca juga: Nagelsmann heran Barcelona tak punya uang tapi bisa beli banyak pemain
Baca juga: Sadio Mane kembali jadi Pemain Terbaik Afrika

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022