Jakarta (ANTARA) - Grup band The Script siap menyapa penggemarnya melalui konser di Bandung, Jawa Barat. Sementara itu, sebanyak lima APM mengoperasikan ekosistem kendaraan listrik (EV) di Bali.

Berikut beberapa berita menarik pada Rabu (27/7) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

The Script akan manggung di Bandung Oktober 2022

Grup band asal Irlandia, The Script, telah menambah jadwal konser "The Script – Greatest Hit Tour 2022" di Indonesia. Pada 2 Oktober 2022 ini, band itu akan tampil di Eldorado Dome Bandung.

Film "Autobiography" berkompetisi di festival film Venesia

"Autobiography", film produksi KawanKawan Media yang diproduseri oleh Yulia Evina Bhara menjadi perwakilan Indonesia satu-satunya yang berkompetisi di Venice International Film Festival 2022, seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima di Jakarta pada Rabu.

Apoteker didorong kembangkan sains dan teknologi kesehatan preventif

Apoteker memegang peran fundamental dalam pengembangan sains dan teknologi di bidang kesehatan preventif serta promotif, menurut Apoteker dari Universitas Hasanuddin Makassar Muhammad Aswad.

Elon Musk ajukan pengunduran jadwal sidang kasus Twitter

Elon Musk mengajukan permintaan kepada Pengadilan untuk memundurkan jadwal sidangnya terkait kasus gugatan Twitter menjadi tanggal 17 Oktober 2022.

Lima APM operasikan ekosistem EV di Bali, ini daftar mobil listriknya

Lima agen pemegang merek (APM) Jepang yakni Mitsubishi Motors, Nissan, FUSO, Isuzu, dan Toyota, mulai mengoperasikan proyek percontohan ekosistem kendaraan listrik di Bali dengan melibatkan berbagai jenis kendaraan mulai dari segmen kendaraan penumpang hingga segmen kendaraan komersial.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022