Peran yang baru dibuat menandai salah satu penunjukan pemimpin keberlanjutan formal pertama di lima firma pencarian eksekutif dan penasihat kepemimpinan global teratas

Zurich (ANTARA/Business Wire)- Rachael De Renzy Channer telah ditunjuk sebagai Global Head of Sustainability Egon Zehnder, firma penasihat kepemimpinan terkemuka di dunia.

Berbasis di London, De Renzy Channer telah memimpin Sustainably Practice Group global di Egon Zehnder selama tiga tahun terakhir, membantu organisasi di seluruh dunia mengembangkan budaya, tim, dan pemimpin mereka untuk menjadi kekuatan demi kebaikan. Ia ikut menulis laporan keberlanjutan Firma tersebut baru-baru ini, yang mensurvei ratusan pemimpin global tentang status keberlanjutan dalam organisasi mereka. Sebelum bergabung dengan Egon Zehnder, De Renzy Channer memimpin strategi di beberapa perusahaan, termasuk Schneider Electric. Di awal karirnya, ia bertugas di Angkatan Darat Inggris selama 12 tahun, di mana sebagian besar karir militernya dihabiskan dengan fokus pada kepemimpinan dan pengembangan.

“Perusahaan kami telah berkomitmen untuk menciptakan dunia yang lebih berkelanjutan selama bertahun-tahun, dan Rachael akan menghadirkan visibilitas, keselarasan, dan komitmen yang lebih besar terhadap tujuan Firma kami, yaitu Kepemimpinan untuk Dunia yang Lebih Baik,” kata CEO Egon Zehnder, Edilson Camara.

Dalam perannya sebagai Global Head of Sustainability, De Renzy Channer akan memimpin upaya dampak Egon Zehnder, mulai dari inisiatif keberlanjutan regional hingga global, hingga mendorong transformasi DEI, hingga terhubung dengan organisasi lain untuk meningkatkan dunia kita bersama. “Egon Zehnder, seperti banyak organisasi lainnya, sedang dalam perjalanan keberlanjutan. Kami belajar bahwa kemajuan kami sendiri sangat terkait dengan perubahan pola pikir dan motivasi yang harus didahulukan,” ujar De Renzy Channer. “Keberlanjutan tidak pernah tentang kotak centang, tetapi tentang mendorong dunia yang lebih inklusif dan berkelanjutan. Perubahan ini dimulai dari dalam, dan saya senang untuk melanjutkan perjalanan ini dengan Firma kami dalam peran baru ini.”

Tentang Egon Zehnder

Egon Zehnder adalah firma penasihat kepemimpinan terkemuka di dunia, menginspirasi para pemimpin untuk menavigasi pertanyaan kompleks dengan jawaban manusiawi. Kami membantu organisasi memahami tantangan kepemimpinan mereka dan menawarkan umpan balik dan wawasan yang jujur untuk membantu para pemimpin menyadari keberadaan dan tujuan mereka yang sebenarnya. 560 konsultan kami di 62 kantor dan 35 negara adalah mantan pemimpin industri dan fungsional yang berkolaborasi tanpa hambatan di berbagai wilayah, industri, dan fungsi untuk memberikan kekuatan penuh Firma kepada setiap klien, setiap saat.

Kami percaya bahwa bersama-sama kita dapat mengubah orang, organisasi, dan dunia melalui kepemimpinan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi egonzehnder.com dan ikuti kami di LinkedIn dan Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220727005024/en/

Kontak
Stacy Drumtra, Co-Lead Pemasaran Global
stacy.drumtra@egonzehnder.com | T: +1 312 805 6736

Martin Klusmann, Co-Lead Pemasaran Global

Sumber: Egon Zehnder

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022