Jakarta (ANTARA) - H Clinic yang dikenal sebagai klinik kecantikan kini menambah divisi baru yakni Sexual Health Centre yang memberikan perawatan menyeluruh mulai dari konsultasi seksual hingga perawatan untuk kesehatan area intim dan organ reproduksi.

Pemilik H Clinic Hanny Pirss saat ditemui ANTARA mengatakan, Sexual Health Centre H Clinic berupaya memberikan solusi terbaik, baik secara medis maupun non medis untuk memastikan perawatan dan konsultasi yang sesuai dengan keluhan pasien.

"Kami menyediakan bukan hanya seksolog, tapi juga dokter spesialis lainnya seperti urologi, andrologi, spesialis kulit dan kelamin, serta obgyn yang akan bergabung," ujar Hanny di H Clinic yang berlokasi di Jalan Lauser, Jakarta Selatan, Kamis.

Baca juga: "Mobile IP Clinic" dorong pariwisata Bali melalui pelindungan KI

Dia menambahkan bahwa di Sexual Health Centre H Clinic, pasien juga dapat melakukan pengobatan penyakit menular seksual dan beragam perawatan kecantikan untuk organ intim,

Sexual Health Centre H Clinic dapat menangani pasien mulai dari usia remaja hingga usia 60 tahun ke atas, baik untuk konsultasi secara perorangan, pasangan, maupun keluarga.

Untuk menjaga kenyamanan pasien, Sexual Health Centre terletak di lantai paling atas yakni di lantai tiga di H Clinic sehingga tidak bercampur dengan pasien-pasien yang datang untuk perawatan lain.

"Kenapa dipisah? Supaya orang-orang yang mau konsultasi ke sini enggak merasa terintimidasi atau malu. Kami sangat menjaga privasi mereka," imbuh Hanny.

Di lantai tiga tersebut, terdapat ruang masturbasi yang digunakan untuk pengambilan sperma guna melihat kesuburannya, ruang seksolog, ruang andrologi, serta ruang dokter spesialis urologi dan obstetri dan ginekologi (obgyn).

Pada kesempatan yang sama, Hanny juga memperkenalkan Facework sebagai divisi baru H Clinic selain Sexual Health Centre. Facework merupakan tempat olahraga wajah untuk memberikan hasil berupa kulit wajah yang kencang dan segar.

Dengan hadirnya divisi-divisi baru tersebut, Hanny berharap H Clinic dapat menjadi rumah bagi para pasien untuk berbagi cerita melalui sesi konsultasi dan mendapatkan perawatan terbaik.

"Kami akan memberikan solusi yang terbaik yang kami sesuaikan untuk masing-masing individu dan menyesuaikan dengan apa yang mereka impikan," pungkas Hanny.

Baca juga: Tak cuma badan, wajah juga perlu olahraga

Baca juga: Infus vitamin bantu tubuh percepat penyerapan nutrisi

Baca juga: Bundamedik gandeng Mayo Clinic Laboratories beri layanan diagnostik

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022