Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Johannes Harijanto, atau hangat disapa Yowha, merilis ulang karya-karyanya terdahulu dan mengemasnya menjadi sajian baru bagi para pendengarnya.

Setelah merilis beberapa karya original miliknya pribadi sejak tahun 2018, Yowha memilih "Oh, You." sebagai salah satu karya yang akan ia rilis ulang di tengah tahun ini. Lagu yang merupakan buah dari sesi monolog Yowha tersebut menitikberatkan pada proses penerimaan diri.

"Kadang kita suka merasa drained tanpa sebab, ternyata hal itu berpengaruh dari apa yang kita konsumsi, mulai dari yang kita baca, pikir, sampai dengar. Mungkin banyak hal adalah sesuatu yang belum perlu kita rasakan," kata Yowha dikutip dari keterangan pers, Jumat.

Dalam proses pembuatan karya perdananya, "Oh, You." ditulis hingga diproduksi seutuhnya oleh Yowha sendiri. Dikemas dengan warna musik yang khas dan penulisan lirik yang selaras, "Oh, You." disajikan dengan dekat untuk para pendengarnya.

Yowha menambahkan, tidak hanya bercerita tentang proses penerimaan, "Oh, You." juga menceritakan tentang proses pendewasaan.

"Mungkin ini proses dari tumbuh dewasa lebih dulu dari waktunya. Semuanya terasa terlalu cepat, dan pada akhirnya yang dibutuhkan adalah ruang untuk kita istirahat. Kasih waktu untuk mengenal diri sendiri lebih lagi," kata penyanyi kelahiran tahun 1998 itu.

Sementara itu, "Oh, You." dirilis sebagai single pembuka dari album perdana Yowha yang direncanakan akan segera rilis pada awal bulan ini di seluruh platform musik digital.

Bersamaan dengan perilisan karyanya pula, Yowha juga tengah bergabung bersama label SORAI menuju perangkaian album perdananya tahun ini.

Baca juga: Eclat Story sapa penggemar di panggung "showcase" perdana

Baca juga: Ghaniyya Ghazi rilis album "Transition"

Baca juga: Rahara gandeng Natasha Udu bawakan riang "I Love Us"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022