Jakarta (ANTARA) - Setelah tiga tahun absen akibat pandemi COVID-19, Dog Lovers Show, acara terbesar yang didedikasikan untuk anjing di Sydney, kembali membawa para penggemar anjing ke surga yang dipenuhi hewan berbulu nan menggemaskan tersebut.

Baca juga: Dokter hewan sarankan tunggui "anabul" saat "grooming"
 
Beberapa ekor anjing terlihat dalam acara Dog Lovers Show di Sydney, Australia, pada 7 Agustus 2022. (Xinhua/Hu Jingchen)



Selain kegiatan yang informatif, acara itu juga menyuguhkan pertunjukan hiburan dari sejumlah anjing berbakat, menampilkan kompetisi halang rintang seperti melompati platform dan melompat melewati lingkaran, serta demonstrasi anjing polisi, demikian Xinhua dikutip pada Senin.


Baca juga: Menimbang faedah kebiri anabul
Orang-orang mengunjungi acara Dog Lovers Show di Sydney, Australia, pada 7 Agustus 2022. (Xinhua/Hu Jingchen)


Sejumlah klub anjing ras yang mewakili lebih dari 40 ras di Negara Bagian New South Wales (NSW) ambil bagian dalam acara yang berlangsung selama dua hari pada akhir pekan itu. Lebih dari 800 ekor anjing meramaikan acara tersebut, yang memberikan kesempatan bagus untuk mengedukasi, menghibur, dan menginspirasi para pemilik dan pencinta anjing.

Baca juga: Davina Veronica rajin cuci kaleng bekas makanan anabul
 
Seorang anak perempuan di acara Dog Lovers Show di Sydney, Australia, pada 7 Agustus 2022. (Xinhua/Hu Jingchen
 
Seorang anak perempuan mengusap-usap seekor anjing dalam acara Dog Lovers Show di Sydney, Australia, pada 7 Agustus 2022. (Xinhua/Hu Jingchen)



Baca juga: Sayangi anabul dan bumi dengan mengolah sampah kemasan makanan hewan
Baca juga: Jember Mini Zoo buka Rumah Kucing bagi pencinta anabul

Baca juga: Ada aplikasi untuk adopsi "anabul" di Singapura

 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022