Jakarta (ANTARA) - Produsen komputasi inovatif Micro-Star International (MSI) mengumumkan bahwa dua model laptop gaming terbaru yang ditenagai prosesor Intel seri HX generasi ke-12 secara resmi telah hadir di Indonesia.

Kedua model berasal dari seri Raider GE dan Titan GT, yakni MSI Raider GE67HX dan MSI Titan GT77.

Melalui pemutakhiran yang diberikan terhadap dua model laptop tersebut, MSI berharap dapat menghadirkan laptop paling premium dengan performa kelas atas untuk pengalaman bermain game dan komputasi berat yang memuaskan.

"Dengan menggandeng tiga nilai inti yaitu performa ekstrem, teknologi inovatif, dan estetika premium, dua model laptop gaming kelas atas MSI berprosesor Intel HX yang powerful sudah bisa didapatkan di pasar laptop Indonesia," ujar Chief Marketing Representative Notebook MSI Indonesia Chris Kuo dalam rilis pers, Rabu.

​​​​​Baca juga: MSI luncurkan 8 laptop "gaming" dan Creator di CES 2022

MSI Titan GT77 hadir dengan performa, desain, dan beragam fitur teranyar. Laptop tersebut mendarat di Indonesia dengan membawa prosesor i9-12900HX dan kartu grafis RTX 3080Ti Laptop GPU.

Kombinasi dapur pacu pada laptop ini diimbangi dengan sistem pendingin eksklusif Cooler Boost Titan, untuk memastikan performa tinggi dan stabil selama bermain game, sekalipun dalam pengaturan ultra. Semua teknologi tersebut dikemas dalam bodi setipis 23 mm.

Teknologi menarik lainnya yang ditawarkan oleh laptop pengganti desktop itu terletak pada bagian keyboard. MSI Titan GT77 menggunakan RGB Cherry MX Mechanical Keyboard.

Keyboard mekanik ini memberikan sensasi dan pengalaman mengetik yang optimal lewat respon taktil dan key travel distance yang kuat.

Laptop pemenang Red Dot Design Award 2022 dan Best Choice Golden Award COMPUTEX 2022 ini sudah bisa didapatkan di pasar laptop Indonesia dengan harga Rp76.999.000.

Sementara laptop Raider GE67HX hadir dengan dibekali prosesor i9-12900HX dan kartu grafis hingga RTX 3080 Ti, yang menawarkan peningkatan kinerja maksimal untuk proyek multitasking dan bermain gim yang menuntut performa lebih.

Laptop ini juga didukung teknologi eksklusif MSI OverBoost yang membantu meningkatkan performa laptop ke level yang lebih tinggi. MSI Raider GE67HX bersama teknologi MSI OverBoost mampu menghasilkan total daya hingga 220 Watt saat CPU dan GPU dalam beban kerja penuh.

Selain peningkatan performa, laptop baru MSI Raider GE67HX juga mengalami pembaruan pada tampilan dan desain. Eksteriornya tampil dengan logo besar MSI yang melintang di sasis bagian atas. Desain baru juga dapat ditemukan di bagian sasis bawah.

MSI turut menyematkan layar OLED Samsung QHD 240Hz pertama di dunia pada laptop baru MSI Raider GE67HX. Saat ini, laptop MSI Raider GE67HX sudah tersedia di pasar laptop Indonesia dalam dua varian dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp46.999.000.

Kemunculan laptop gaming baru MSI tersebut dimeriahkan dengan promosi early bird yang menawarkan keyboard gaming gratis dan Steam Wallet Code senilai 100 dollar AS. Promo tersebut akan berlangsung sampai 30 September 2022.

Baca juga: MSI buka toko kedua di Indonesia hadirkan seluruh lini produk

Baca juga: Daftar laptop gaming MSI berprosesor Intel 12 terbaru di Indonesia

Baca juga: MSI kenalkan jajaran laptop baru, buat gamer dan kreator konten

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022