Jakarta (ANTARA) - Produsen teknologi Micro-Star International (MSI) resmi membuka toko kedua yang menjual seluruh lini produk MSI di Indonesia, dengan menggandeng PT. Multi Pratama Sentosa (KING) sebagai mitra.

Toko bernama "MSI Arena" dan berlokasi di Atrium Tengah Lantai Dasar Mal Mangga Dua, Jakarta Pusat itu hadir karena didorong tingginya minat masyarakat terhadap kebutuhan perangkat komputasi.

MSI berharap keberadaan toko tersebut bisa menjadi salah satu cara untuk semakin dekat dengan pelanggan dan memudahkan mereka dalam menjajal atau memperoleh informasi seputar produk keluaran MSI.

“Toko baru MSI Arena merupakan langkah maju yang tepat bagi MSI dalam menyuguhkan pengalaman pengguna yang menakjubkan dan memungkinkan lebih banyak pengguna untuk menikmati produk inovatif terbaru MSI," ujar Country Manager MSI Indonesia Michael Liang dalam rilis pers, Kamis.

Baca juga: MSI luncurkan 8 laptop "gaming" dan Creator di CES 2022

Mengusung desain yang minimalis dan futuristis, toko MSI Arena menghadirkan jajaran produk besutan MSI dari beragam seri dan jenis, mulai dari laptop, desktop, monitor, periferal, dan perangkat komputasi lainnya.

Selain melakukan transaksi, pengunjung juga dapat mengamati langsung berbagai produk MSI melalui unit demo yang ditampilkan serta berkesempatan merasakan langsung sensasi bermain game menggunakan laptop, PC Build, desktop, AIO, atau produk lainnya yang tersedia.

Peresmian toko MSI Arena juga menghadirkan promosi yang berlaku selama periode 23 Maret hingga 23 April 2022.

Promosi tersebut menawarkan berbagai merchandise eksklusif MSI, seperti MSI Foldable Bag dan MSI Wallet Card untuk pembelian produk MSI jenis apa pun dengan total transaksi di bawah Rp10 juta, serta MSI Sling Bag dan MSI Hoodie untuk total pembelian lebih dari Rp10 juta.

Terdapat pula undian berhadiah satu unit laptop MSI Modern 14 untuk setiap total pembelian di atas Rp10 juta dan satu unit kursi gaming MSI MAG CH130 untuk pembelian di bawah Rp10 juta. Pemenang akan diundi pada 5 Mei 2022.

"Kami tunggu kunjungan Anda segera di MSI Arena Mal Mangga Dua,“ kata Michael.

Baca juga: Daftar laptop gaming MSI berprosesor Intel 12 terbaru di Indonesia

Baca juga: Kemarin, laptop baru MSI hingga judul lengkap serial Lord of the Rings

Baca juga: MSI kenalkan jajaran laptop baru, buat gamer dan kreator konten

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022