Jakarta (ANTARA) - MSI memperkenalkan laptop edisi terbatas terbaru hasil kolaborasi dengan Mercedes-AMG bernama Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport, yang resmi meluncur di Indonesia dan dibanderol mulai dari Rp44.999.000.

Dikutip dari rilis pers, Jumat (25/8), laptop MSI dan Mercedes-AMG tersebut hadir dengan menggabungkan desain mewah dan performa mumpuni, menjanjikan pengalaman bermain optimal.

Laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport tampil mewah dengan desain Selenite Grey, menampilkan pola Rhombuses AMG yang eksklusif dan sasis berbahan magnesium-aluminum alloy.

Desain tersebut dinilai menggambarkan keterampilan dan keanggunan dari sinergi kolaborasi antara Mercedes-AMG dan MSI.

Baca juga: MSI rilis laptop gaming bekerjasama dengan Mercedes-AMG Motorsport

Model edisi terbatas itu hadir dengan performa mumpuni, menggunakan prosesor Intel Core i9 Gen ke-13 yang digabungkan dengan NVIDIA GeForce RTX 40 Series Laptop GPU.

Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport juga dilengkapi dengan panel 16:10 4K OLED, menghadirkan kontras dan warna cerah yang diklaim menghasilkan pengalaman gaming imersif.

Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport juga dilengkapi paket eksklusif yang terdiri dari color box dengan desain premium, mouse, mouse pad, USB drive, kantung, koleksi post card, dan cable tie.

Laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport terbaru sudah bisa didapatkan oleh pelanggan melalui dealer-dealer resmi MSI.

Baca juga: Laptop gaming MSI dengan prosesor Intel seri HX hadir di Indonesia

Baca juga: Axioo hadirkan laptop gaming di bawah 20 juta

Baca juga: ASUS ROG perkenalkan laptop gaming hasil kolaborasi dengan ACRONYM

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023