Abu Dhabi hadirkan festival musik Korea bulan depan

Abu Dhabi hadirkan festival musik Korea bulan depan

Boy band K-pop P1Harmony. ANTARA/twitter.com/P1H_official.

Jakarta (ANTARA) - Festival musik Korea di Abu Dhabi yang dinamakan “Hyperound K-Fest 2022” akan diadakan pada 10 September di Etihad Arena di Pulau Yas, Uni Emirat Arab (UEA).

Acara tersebut diselenggarakan bekerja sama dengan Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Abu Dhabi dan Pulau Yas. Festival yang digelar satu hari ini bertujuan untuk memperkenalkan para artis yang terus menyebarkan musik K-pop ke seluruh dunia.

Daftar bintang tamu yang akan tampil di UEA di antaranya termasuk boy band pendatang baru P1Harmony, rapper Sik-K, dan produser musik Woogie yang akan tampil sebagai DJ. Selain itu, ada pula The Rose, Jay B, Dawn, Zico, dan seterusnya.

Sementara daftar penampil (lineup) yang lebih rinci akan segera diumumkan, kata penyelenggara.

Managing Director Hyperound Events Aidana mengatakan bahwa acara musik yang menjadi tonggak sejarah ini menunjukkan semakin populernya artis Asia Timur dan budaya K-Music.

“Acara ini sangat selaras dengan strategi inti kami untuk menyambut kinerja terbaik yang sedang tren untuk membangun emirat sebagai pusat hiburan,” katanya, dikutip dari The Korea Herald pada Jumat.

Aidana menambahkan bahwa Hyperound K-Fest akan menjadi tempat yang akan membawa gairah dan bakat terkenal para artis di atas panggung. Ia berharap festival akan berkembang menjadi sebuah acara yang ikonik.


Baca juga: Sunye, Nicole, dan Girls' Generation akan kembali ke panggung musik

Baca juga: aespa cetak rekor penjualan album girl grup pada pekan pertama

Baca juga: Enhypen kembali dengan musik dan penampilan yang lebih intens

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar