Jakarta (ANTARA) - Penyedia layanan internet MyRepublic memperluas area cakupan layanan di tiga kota di Jawa dan Sumatera meliputi Serang dan Cilegon Provinsi Banten serta Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal mengatakan, pihaknya berencana untuk terus memperluas area cakupan hingga akhir tahun mencapai target total 21 kota di Indonesia.

"Dengan bertambahnya tiga kota sekaligus semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan pengalaman berinternet terbaik untuk menunjang semua aktivitas online di rumah," ujarnya dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Baca juga: NTT Ltd. bantu MyRepublic kelola layanan telekomunikasi di Indonesia

Menurut dia, Serang, Cilegon dan Bandar Lampung merupakan kota ke 16, 17 dan 18 yang menjadi realisasi perluasan cakupan internet tersebut.

Selain memperluas cakupan area ke kota-kota baru, perusahaan juga terus meningkatkan brand awareness-nya dengan membangun 79 Sales Point of Presence untuk kemudahan masyarkat mendapatkan informasi.

Perusahaan, tambahnya, juga terus mengembangkan layanan internetnya dengan meluncurkan inovasi seperti kecepatan simetris upload dan download 1:1 untuk semua produk.

"Dengan kecepatan simetris ini kami optimis memberikan pengalaman berinternet cepat dan andal untuk aktivitas online di rumah," katanya.

Iman menambahkan, inovasi juga mencakup variasi produk yang berfokus pada customer experience, salah satunya paket MyGamer250 yaitu paket 250 Mbps lengkap dengan voucher game untuk memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan tinggi dan sangat sesuai untuk gamers.

Selain kalangan perumahan, lanjutnya, pihaknya juga menyasar pelaku bisnis kecil dan menengah.

Menurut dia, memasuki semester kedua di tahun 2022, perusahaan terus melaksanakan misi untuk menjadi Pride of Indonesia dengan memperluas jangkauan layanan internet ke seluruh Indonesia.

Baca juga: Interaksi di internet harus diperlakukan sama seperti dunia nyata

Baca juga: Menteri Teten sebut 86 persen bisnis UMKM bergantung internet

Baca juga: Konvensi 5G Dunia 2022 digelar di Heilongjiang, China

Pewarta: Subagyo
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022