Samarinda (ANTARA) - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso tetap optimis bisa mencuri poin di kandang Borneo FC pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat, 18 Agustus 2022.

Aji mengakui saat ini Borneo FC dalam kondisi terbaik dengan fakta telah meraih beberapa kemenangan di laga berat yakni saat menjamu Persib Bandung dan melakoni laga tandang menghadapi Persik Kediri.

Sementara kondisi skuadnya juga terus terkendala untuk meraih hasil kemenangan, beruntung pada laga terakhir skuad Bajul Ijo bisa menahan seri Madura United saat bermain di kandang.

"Pertandingan sepak bola tidak ada yang tidak mungkin, semuanya bisa terjadi, dan kami tetap optimis bisa membawa poin di Samarinda," kata Aji Santoso di Stadion Segiri Samarinda, Kamis.

Baca juga: Aji Sansoto minta maaf gagal persembahkan poin penuh lawan Madura

Aji berharap para pemain bisa tampil lepas tanpa beban, sehingga taktik dan strategi bisa diterapkan dengan optimal saat pertandingan.

"Kuncinya para pemain harus bekerja ekstra keras, untuk meredam ambisi lawan yang ingin meraih hasil kemenangan," pesan Aji.

Aji berharap 22 pemain yang diboyong ke Samarinda dalam kondisi siap tempur dan punya tekad besar untuk membawa pulang hasil poin ke Surabaya.

"Ada dua pemain yang tidak kami bawa yakni Brylian Negietha Dwiki Aldama dan Higor Vidal, keduanya belum pulih dari cedera," jelas Aji.

Baca juga: Pelatih Persebaya minta fisik pemain tak turun usai TC

Posisi kedua pemain tersebut akan digantikan pemain lainnya, yang siap untuk menjalani pertandingan.

Sementara itu, pemain Persebaya, Rizky Ridho mengaku telah menjalani persiapan dengan rekan- rekannya dan siap untuk meladeni Borneo FC.

"Pelatih sudah memberikan video rekaman pemain lawan, yang patut kami waspadai dalam pertandingan nanti," katanya.

Pewarta: Arumanto
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022