Samarinda (ANTARA) - Pelatih Dewa United Nil Maizar mengakui para pemainnya tampil di bawah performa terbaik sehingga harus menelan kekalahan telak 0-3 saat menghadapi Borneo FC pada lanjutan kompetisi liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa.

Pelatih yang akrab disapa Nil tersebut menilai tiga gol yang dicetak oleh Borneo FC tercipta akibat dari kesalahan para pemainnya dalam mengantisipasi para pemain lawan.

"Tentunya hasil ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kami, karena kompetisi masih berjalan dan kami masih banyak menyisakan pertandingan," kata Nil di Stadion Segiri Samarinda, Selasa.

Baca juga: Milo puas raih kemenangan telak 3-0 hadapi Dewa United

Pada pertandingan itu, Nil mengakui pergerakan bola yang diterapkan oleh para pemainnya untuk membuat sejumlah peluang sudah cukup bagus.

Sayangnya, saat lawan melakukan penyerangan para pemainnya kurang konsentrasi dan membuat kesalahan kecil yang berakibat fatal.

"Kesalahan ini akan kami perbaiki pada sesi latihan selanjutnya, karena kami berharap para pemain bisa fokus saat pertandingan," kata Nil.

Baca juga: Persikabo 1973 tegaskan kepatuhan kepada regulasi soal sponsor

Sementara itu, pemain Dewa United Teo Numberi mengaku sedih dengan hasil buruk yang diraih timnya saat melakoni laga tandang di Samarinda.

"Kami tidak boleh larut dalam kesedihan ini, kami akan terus berusaha untuk memperbaikinya saat latihan, karena kami berharap Dewa United bisa meraih hasil positif di laga selanjutnya," jelas Teo.

Menyusul kekalahan itu, saat ini Dewa United berada di urutan ke- 15 klasemen dengan enam poin, hasil dua kali kemenangan dalam enam pertandingan.

Baca juga: Alfredo Vera: Persita akan bermain fleksibel kontra Persija

Pewarta: Arumanto
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022