Jakarta (ANTARA) - Minah Girl's Day dikabarkan telah membatalkan penampilannya di Festival Film Wanita Internasional Seoul ke-24 setelah dinyatakan positif COVID-19.

Mengutip laporan dari Soompi, Kamis, pada 24 Agustus kemarin, Festival Film Wanita Internasional Seoul mengumumkan bahwa Minah yang ditunjuk sebagai duta resmi untuk festival tahun ini tidak dapat hadir karena didiagnosis mengidap COVID-19.

“Karena duta besar kami Minah didiagnosis dengan COVID-19, dia tidak akan berpartisipasi dalam upacara pembukaan pada hari Kamis, 25 Agustus, dan acara bincang-bincang bintang 'Girls Girls Girls' pada hari Jumat, 26 Agustus telah dibatalkan. Semua tiket yang dibeli akan dibatalkan dan dikembalikan pada pukul 11 ​​pagi," ungkap salah satu dari pihak penyelenggara festival.

“Festival Film Wanita Internasional Seoul ke-24 akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengadakan festival film yang aman dan sehat. Terima kasih," tutupnya.

Bang Min-ah atau Minah dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktris asal Korea Selatan. Dia memulai debutnya sebagai anggota girls group Girl's Day pada tahun 2010 lalu dan merilis album solo pertamanya yang bertajuk "I Am a Woman Too" pada tahun 2015.

Sebelumnya, Minah telah ditunjuk sebagai duta Festival Film Wanita Internasional Seoul. Namun sayangnya, Minah didiagnosis positif COVID-19 dan tidak dapat hadir di acara tersebut. Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari pihak Minah terkait kondisi kesehatannya.

Baca juga: Minah Girl's Day ceritakan soal karakternya dalam film "Snowball"

Baca juga: Yunho TVXQ absen dari SMTOWN Live 2022 di Jepang

Baca juga: Aisha EVERGLOW dikonfirmasi akan absen di "HallyuPopFest" karena sakit

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022