Jakarta (ANTARA) - Nestle Dancow FortiGro mendukung seluruh ibu di Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan saat mengasuh buah hati melalui peluncuran kampanye #CintaBundaSempurna.

Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Ganesan Ampalavanar mengatakan, berbagai keterbatasan seperti fisik, jarak, waktu, hingga stereotip terhadap sosok bunda kadang menjadi tantangan yang menyebabkan ibu merasa kurang dan tidak optimal saat membesarkan sang buah hati.

"Nestle melalui Dancow berupaya terus menjadi sahabat bunda dalam mendampingi tumbuh kembang buah hati. Kami percaya cinta bunda itu sempurna. Hal ini yang ingin kami gaungkan," kata Ganesan melalui video sambutannya saat media gathering di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Nestle luncurkan Nutren Fibre untuk bantu penuhi kebutuhan serat

Kampanye #CintaBundaSempurna menggandeng para ahli dari berbagai bidang dan komunitas, yang diharapkan dapat menciptakan sebuah support system yang dapat dimanfaatkan para bunda untuk merasa aman dan nyaman serta mendorong rasa percaya diri untuk memberikan kasih sayang maksimal bagi buah hati mereka.

Peluncuran kampanye #CintaBundaSempurna ditandai dengan iklan baru yang menunjukkan semangat para Bunda untuk selalu memberikan yang terbaik bagi si buah hati, walaupun terdapat kekurangan yang ada.

Lebih lanjut, Nestlé Dancow FortiGro turut menggandeng Tiga Generasi untuk memberikan dukungan psikologis bagi para bunda Indonesia tanpa dipungut biaya.

Kampanye tersebut juga bekerja sama dengan komunitas Single Moms Indonesia (SMI) untuk memfasilitasi komitmen pemberdayaan dan dukungan yang akan memberikan edukasi serta pelatihan bisnis bagi para ibu tunggal.

“Melalui kampanye ini, SMI berkolaborasi dengan Nestlé Dancow FortiGro dan Meta untuk meluncurkan digital book yang dapat diakses secara bebas sebagai bentuk dukungan terhadap pentingnya peran bunda dalam pertumbuhan buah hati," ujar Maureen Hitipeuw selaku pendiri SMI.

"Kami berharap berbagai program yang dihadirkan dapat semakin memberdayakan para bunda, khususnya para bunda tunggal yang menjadi anggota kami serta semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam membesarkan sang buah hati,” pungkasnya.

Ke depannya, komitmen Nestlé Dancow FortiGro dalam kampanye #CintaBundaSempurna akan semakin diperluas guna menjangkau lebih banyak ibu di Indonesia, sekaligus menyuarakan lebih luas mengenai kesempurnaan cinta ibu bagi buah hati.

"Kami berterima kasih kepada mitra yang terlibat khususnya Kementerian PPPA atas kerja sama dan dukungannya untuk menyukseskan ini. Saya harap kampanye ini menciptakan manfaat positif untuk mendukung anak sebagai generasi pemimpin berikutnya," pungkas Ganesan.

Baca juga: KPPPA berkolaborasi dengan Dancow luncurkan Buku Saku #BundaBangga

Baca juga: Nestle resmikan "boiler" biomassa tekan emisi kegiatan produksi

Baca juga: Nestle hadirkan inovasi bantu UMKM Indonesia lakukan pemasaran kreatif

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022