...kalau teman-teman mau nonton K-pop besok bagus tuh, jam 7, di Istora
Jakarta (ANTARA) - Boyband Korea Selatan ASTRO dikabarkan bakal meramaikan rangkaian acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Istora Senayan, Jakarta.

"Ya tentu juga saya laporan, bagaimana pun saya, ketua umum partai, saya juga laporan ke Bapak Presiden, besok kami akan Rakernas, tanggal 27 (Agustus), lusa ya, besok ada hiburan, kalau teman-teman mau nonton K-pop besok bagus tuh, jam 7, di Istora," kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di lingkungan istana kepresidenan Jakarta, Kamis.

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO jadi ikon baru MS Glow

Lewat akun Twitter resmi ASTRO @offclASTRO, member ASTRO yaitu Sanha, Jinjin, dan Moonbin diketahui sedang dalam perjalanan ke Jakarta.

"Aku pergi dulu Roha (nama kelompok penggemar ASTRO, Aroha). Bye. Tunggu aku Indonesia!" tulis Jinjin.

ASTRO hanya diwakili empat anggota yaitu Moonbin, Sanha, Jinjin dan Rocky sedangkan member lain yaitu MJ dan Cha Eunwoo, berhalangan hadir.

"Tanggal 27 (Agustus) kami rakernas, saya sampaikan juga, karena daerah-daerah kabupaten provinsi usulkan nama-nama calon presiden ya, nanti dalam rakernas akan ditampung, tapi belum diputuskan," tambah Zulkifli.

Zulkifli mengaku juga mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam Rakernas PAN tersebut.

Baca juga: Sanha ASTRO positif COVID-19 untuk kali kedua

"Saya minta rekaman (ucapan), kalau langsung itu kan acaranya, masa nanti Presiden mendengarkan pidato-pidato yang lain? Tidak pas kan, saya minta nanti direkam," ungkap Zulkifli.

Zulkifli menyebut rakernas baru akan menampung usulan calon presiden dari PAN dan belum akan mengusulkan langsung nama capres untuk 2024.

PAN diketahui bergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golkar sejak 4 Juni 2022.

KIB disebut sebagai koalisi yang inklusif dan terbuka bagi partai politik lain untuk bergabung. Selain itu, mereka juga bersepakat jika koalisi belum akan membahas calon presiden dan wakil presiden yang akan diusung.

Baca juga: ASTRO akan "comeback" bulan depan

Baca juga: Jelang comeback, Moonbin dan Sanha positif COVID-19

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO duduki puncak tangga lagu iTunes lewat "Focus on Me"

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022