Jakarta (ANTARA) - Solois K-pop Gaho bersama grup Kave membawakan salah satu lagu populer di Indonesia berjudul "Cinta Luar Biasa" yang dipopulerkan penyanyi Andmesh Kamaleng dalam gelaran konser "Chotha Fest 2022" yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (27/8) malam.

Sembari duduk di bibir panggung dan mendekat ke arah penonton, dia melantunkan sebait demi bait lagu yang dirilis tahun 2019 itu.

"Terimalah lagu ini dari orang biasa. Tapi cintaku padamu luar biasa. Aku tak punya harta. Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu," demikian penggalan lirik lagu yang Gaho nyanyikan diiringi penonton.

Usai bernyanyi Gaho mengatakan "Cinta Luar Biasa" termasuk salah satu lagu favoritnya. "My favorite song, thank you," kata penyanyi bernama lengkap Kang Dae-ho itu.

Lagu serupa pernah dibawakan dua personel grup idola K-pop NCT yakni Doyoung dan Haechan tahun 2019, saat menjadi bintang tamu sebuah acara yang digelar pihak stasiun televisi swasta Indonesia. Keduanya juga mengunggah saat membawakan lagu itu di laman YouTube NCT.

Tak hanya membawakan lagu Andmesh, Gaho juga menyanyikan lagu milik grup idola K-pop BLACKPINK yakni "How You Like That". Lagu yang dia aransemen khusus itu pernah dibawakan dua tahun lalu dan diunggah melalui laman YouTube Gaho dengan jumlah penayangan lebih dari 5,6 juta kali.

Gaho baru kali pertama bersua dengan penggemar di Indonesia malam itu. Sejumlah lagu yang dia nyanyikan termasuk "Start Over" yang menjadi lagu tema drama "Itaewon Class", "Beautiful Night" dan "Right Now". Dia berharap semua penggemar bisa menikmati penampilannya dan Kave.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022