AsiaNet 49174

SINGAPURA, 2 Mei 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Perusahaan juga menerima 13 penghargaan Theatre, Regional, dan Country dalam acara tahunan

     Logicalis hari ini mengumumkan telah menerima penghargaan global Cisco Partner Summit untuk Enterprise Partner of the Year. Logicalis juga menerima 13 penghargaan theatre, regional, dan country di Amerika Latin, Eropa, Amerika Serikat dan Asia Pasifik. Cisco mengumumkan para pemenang pada konferensi tahunan Channel Partner pada tanggal 17 April di San Diego, California.

     Penghargaan global Cisco Partner Summit bertujuan mengumumkan Channel Partner terbaik, yang menunjukkan praktek bisnis terbaik di kelasnya dan berfungsi sebagai model untuk industri. Aspek yang menjadi pertimbangan antara lain praktek inovatif, keberhasilan aplikasi, program unik, penanganan dan pemecahan masalah serta pendekatan di bidang penjualan. Seluruh pemenang dipilih oleh kelompok Cisco Worldwide Channels dan para eksekutif regional.

     "Cisco merasa istimewa dapat bekerja sama dengan beberapa mitra saluran terbaik di seluruh dunia, dan merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mengumumkan Logicalis sebagai penerima penghargaan global Cisco Partner Summit," ungkap Edison Peres, Wakil Presiden Senior Worlwide Channels di Cisco. "Enterprise Partner of The Year ini diberikan kepada PromonLogicalis yang mengakui pencapaian luar biasa sebagai Channel Partner Cisco di seluruh dunia pada tahun 2011."

     Ian Cook, CEO Logicalis berujar, "Bisnis Cisco kami saat ini menghasilkan pendapatan lebih dari 50% dan memungkinkan kami mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam bisnis kami, dan kami bangga dapat bermitra dengan Cisco di 20 negara. Minggu ini di Partner Summit, kami memiliki peluang besar untuk bertemu lagi dengan para eksekutif Cisco dan berbagi wawasan strategis penting yang akan menciptakan beberapa program baru penjualan dan pemasaran yang menarik pada tahun depan."

     Logicalis dianugerahi sebelas penghargaan di Amerika Latin, sebagai 'Enterprise Partner of The Year' di tingkat negara, wilayah dan global. Logicalis juga menerima penghargaan theatre di Asia Pasifik, Jepang, dan China (APJC) untuk Cloud Partner of the Year, serta National Commercial Partner of the Year di Amerika, serta Partner of the Year di Inggris dan Irlandia.

     Penghargaan Cisco Partner Summit diumumkan pada tiga tingkatan: global, geo, dan theater. Penghargaan global Cisco Partner Summit mencerminkan mitra saluran berkinerja terbaik di dalam pasar teknologi khusus dan beberapa wilayah geografis.

     Tentang Logicalis

     Logicalis adalah penyedia solusi IT dan jasa terkelola internasional dan dengan luasnya pengetahuan dan keahlian dalam layanan komunikasi dan kolaborasi; data center dan cloud; serta managed services.

     Logicalis Group mempekerjakan lebih dari 2.500 orang di seluruh dunia, mencakup para ahli layanan telatih yang merancang, menentukan, menyebarkan dan mengelola infrastruktur ICT rumit yang memenuhi kebutuhan lebih dari 6.000 perusahaan dan pelanggan sektor publik. Untuk mencapai hal ini, Logicalis menjalin kemitraan kuat dengan para pemimpin teknologi seperti Cisco, HP, IBM dan Microsoft.

     Logicalis Group memiliki pendapatan tahunan sebesar lebih dari US$1 miliar, dari operasinya di Inggris, Amerika, Jerman, Amerika Selatan, dan Asia Pasifik, serta cepat mengukuhkan dirinya sebagai salah satu integrator solusi IT dan Komunikasi, khususnya di bidang teknologi dan layanan canggih.

     Logicalis Group adalah divisi Datatec Limited, yang terdaftar di Johannesburg dan London AIM Stock Exchanges, dengan pendapatan sekitar US$5 miliar.

     Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.logicalis.com.

     Cisco dan logo Cisco adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Cisco dan/atau afiliasinya di Amerika dan negara-negara lainnya.

     SUMBER: Logicalis Singapore Pte Ltd

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012