Jakarta (ANTARA) - Dari 31 Agustus hingga 5 September, Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2022, yang diluncurkan pada 2012, dijadwalkan akan digelar di Beijing, menyediakan berbagai platform untuk pertukaran dalam perdagangan jasa.

Pameran perdagangan jasa tahun ini akan mencakup pertemuan konferensi tingkat tinggi (KTT) perdagangan jasa global, pameran, forum, rilis produk dan teknologi baru, promosi dan diskusi bisnis, serta kegiatan-kegiatan pendukung.

Pameran tersebut akan menampilkan internasionalisasi yang lebih besar dengan sekitar 400 perusahaan yang masuk dalam daftar Global Fortune 500 dan sejumlah perusahaan industri terkemuka mengonfirmasi bahwa mereka akan menghadiri pameran itu secara luring, mewakili porsi yang lebih besar dibandingkan edisi terakhirnya.

Pameran tersebut akan diadakan di China National Convention Center dan Shougang Park.

Mari kita lihat salah satunya, China National Convention Center. Selesai
 
Foto yang diabadikan pada 28 Agustus 2022 ini menunjukkan suasana Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS)
Para wartawan terlihat dalam pratinjau media Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) (Xinhua/Hao Zhao)
 
Foto yang diabadikan pada 28 Agustus 2022 ini menunjukkan sebuah model pesawat C919 dalam pratinjau media Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 
 
Foto yang diabadikan pada 28 Agustus 2022 ini menunjukkan Area Ekshibisi Tematik Tahunan dalam Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2022 di China National Convention Center di Beijing, ibu kota China. (Xinhua/Ren 
 
Foto yang diabadikan pada 28 Agustus 2022 ini menunjukkan tampilan eksterior China National Convention Center, salah satu venue Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2022, di Beijing, ibu kota China. (Xinhua/Zhang Chenlin



 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022