Jakarta (ANTARA) - Perdagangan jasa China mencatatkan pertumbuhan signifikan dan menunjukkan peningkatan kehadiran di kancah global selama satu dekade terakhir, seiring negara tersebut bergerak menuju tingkat keterbukaan ekonomi yang lebih tinggi.

Sejak 2012, perdagangan jasa China telah mempertahankan momentum yang kuat, dengan pertumbuhan tahunan sebesar 6,1 persen, 3,1 poin persentase lebih tinggi dari pertumbuhan global.

Dari 31 Agustus hingga 5 September 2022, Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2022, yang diluncurkan pada 2012, dijadwalkan akan digelar di Beijing, menyediakan platform bagi pertukaran dalam perdagangan jasa.

Pameran ini akan diadakan di China National Convention Center dan Shougang Park. Mari kita lihat salah satunya, Shougang Park, melalui deretan foto di bawah ini.
 
Orang-orang mengunjungi aula ekshibisi telekomunikasi, komputer, dan layanan informasi Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2022 di Shougang Park di Beijing, ibu kota China, pada 29 Agustus 2022. (Xinhua/Li Xin)Foto yang diabadikan pada 29 Agustus 2022 ini menunjukkan aula ekshibisi telekomunikasi, komputer, dan layanan informasi Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2022 di Shougang Park di Beijing, ibu kota China. (Xinhua/Han Xu)
 
Foto yang diabadikan pada 29 Agustus 2022 ini menunjukkan aula ekshibisi telekomunikasi, komputer, dan layanan informasi Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2022 di Shougang Park di Beijing, ibu kota China. (Xinhua/Han Xu)Seorang wartawan memotret logo Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2022 di Shougang Park di Beijing, ibu kota China, pada 29 Agustus 2022. (Xinhua/Li Xin)
 
Seorang wartawan memotret logo Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2022 di Shougang Park di Beijing, ibu kota China, pada 29 Agustus 2022. (Xinhua/Li Xin)Seorang staf melakukan persiapan untuk Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2022 di Shougang Park di Beijing, ibu kota China, pada 29 Agustus 2022. (Xinhua/Ju Huanzong)
 
Seorang staf melakukan persiapan untuk Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2022 di Shougang Park di Beijing, ibu kota China, pada 29 Agustus 2022. (Xinhua/Ju Huanzong)Foto yang diabadikan pada 29 Agustus 2022 ini menunjukkan pemandangan di Shougang Park di Beijing, ibu kota China. (Xinhua/Ren Chao)
 
Foto yang diabadikan pada 29 Agustus 2022 ini menunjukkan pemandangan di Shougang Park di Beijing, ibu kota China. (Xinhua/Ren Chao



 

Pewarta: Xinhua
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2022