Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Jumat (1/9) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari tiga fakta menarik musisi Andy /rif hingga Kementerian Komunikasi dan Informatika meminta penyelenggara multipleksing percepat distribusi set top box gratis.

1. Indofest 2022 resmi dibuka, tawarkan ragam diskon perlengkapan outdoor

Setelah dua tahun ditunda karena pandemi COVID-19, pameran perlengkapan kegiatan luar ruang (outdoor) "Indofest 2022" resmi dibuka untuk berlangsung selama empat hari mulai Kamis (1/9) hingga Minggu (4/9) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

2. TheOvertunes gandeng Idgitaf di lagu baru "Benar-benar"

Grup musik TheOvertunes berkolaborasi dengan solois Idgitaf merilis single baru berjudul “Benar-benar” yang dapat didengarkan di seluruh platform digital mulai Jumat.

3. Tiga fakta Andy /rif, pernah ingin jadi pesilat hingga pramugara

Nama Andy /rif alias Restu Triandy lekat dengan dunia musik. Sebagian besar orang mengenalnya sebagai vokalis grup musik rock /rif yang berdiri sejak pertengahan 90-an di Bandung.

4. Kemenkominfo minta penyelenggara multipleksing percepat distribusi STB

Kementerian Komunikasi dan Informatika meminta penyelenggara multipleksing untuk mempercepat pendistribusian set top box (STB) gratis kepada masyarakat miskin agar pelaksanaan migrasi TV analog ke TV digital atau dikenal dengan istilah Analog Switch Off (ASO) berjalan lancar.

5. Ford tarik kembali 198.000 SUV di AS karena risiko kebakaran

Ford Motor Co menarik kembali 198.000 SUV di Amerika Serikat untuk menggantikan perakitan motor blower setelah laporan 25 kebakaran, kata perusahaan, seperti disiarkan Reuters, Kamis (1/9).

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022