Jakarta (ANTARA) - Agensi mengumumkan bahwa Ha Sung Woon dinyatakan positif COVID-19 sehingga jadwal wajib militernya pun akan ditunda.

"Kami mengumumkan bahwa artis agensi kami Ha Sung Woon menerima hasil positif pada tes PCR yang diambil hari ini," ungkap agensi itu dikutip dari laporan yang disiarkan Soompi pada Jumat (2/9).

"Ha Sung Woon saat ini hanya mengalami gejala ringan. Dia akan menghentikan semua kegiatan yang direncanakan dan menerima perawatan di karantina untuk menerima pedoman dari otoritas kesehatan," sambung agensi itu.

Lebih lanjut, agensi itu juga mengumumkan bahwa Ha Sung Woon tidak akan berpartisipasi dalam "Someday Festival" yang direncanakan akan digelar hari ini.

"Karena diagnosis tersebut, Ha Sung Woon tidak akan berpartisipasi dalam 'Someday Festival' yang direncanakan pada 3 September. Kami meminta pengertian penggemar," jelas agensi itu.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat memulihkan kesehatannya dengan cepat. Selain itu, kami akan mengumumkan situasi mengenai pendaftaran militernya segera setelah diatur. Terima kasih," tutupnya.

Ha Sung Woon kemungkinan akan menunda tanggal wajib militernya yang saat ini dijadwalkan pada 5 September mendatang.

Baca juga: Agensi resmi umumkan Ha Sung Woon akan wajib militer bulan depan

Baca juga: Ha Sung Woon akan comeback dengan rilis mini album baru

Baca juga: Ha Sung-woon siap rilis album spesial "You"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022