Jakarta (ANTARA) - Game mobile strategi, State of Survival merayakan hari jadi yang ketiga dengan luncurkan permainan versi PC dan menggelar program "Party On Survivors" untuk para pemain di seluruh dunia, baik player baru maupun lama.
 
Dalam siaran pers pada Rabu, State of Survival yang telah bekerja sama dengan "Infernal Road" dan "The Joker" menawarkan program dengan hadiah dan perkenalan game versi PC, berikut ulasannya.

Baca juga: PUBG Mobile bikin perlombaan 17 Agustusan meriahkan HUT RI

Launching Versi PC

Pada 7 September, permainan versi PC akan meluncur secara resmi di seluruh dunia. Saat ini game itu mendukung System Windows, mulai dari Windows 7 sampai dengan Windows 11 yang dapat digunakan secara normal.

Semua akun game yang ada di server internasional dapat dimainkan di versi Mobile dan versi PC. Versi PC mendukung login dengan akun Funplus ID/Facebook/Google. Jika pemain ingin login ke akun Mobile pada PC, maka pemain harus menautkan akun ke mobile dan gunakan akun tersebut untuk login di PC.

Untuk bermain di versi PC, saat ini belum mendukung untuk Versi Jepang, Taiwan, Korea, dan Vietnam. Karakter lama yang ada di mobile tidak bisa login kedalam PC. Tapi pemain tetap bisa mengunduh versi PC dari situs resmi untuk membuat karakter baru di official website (www.sosgame.tw/) dan PC version official website (ss-pc.funplus.com).

Selain itu, kode hadiah juga bisa digunakan di versi PC ataupun Mobile. Versi PC juga akan memiliki kode hadiah eksklusif dan hanya bisa digunakan di versi PC, dengan kode hadiah PLAYSOSONPC.

777 Lucky Draw

State of Survival menggelar 777 Lucky Draw dengan cara login selama event yang berlangsung berturut-turut, dan pemain bisa mendapatkan banyak item dan resource gratis.

Selama login, pemain baru maupun lama bisa mendapatkan in-game Lucky Draw 777 dan resource secara gratis serta berkesempatan untuk memiliki skin Main City.

Login Reward + Redeem Code

Pemain bisa mendapatkan Skin Gratis dan dekorasi bertema Mid-Autum Festival dengan login berturut-turut selama periode Mid-Autumn Festival berlangsung dari tanggal 7 – 13 September 2022.

Pemain baru yang telah mengunduh game selama Anniversary bisa mendapatkan kode hadiah dengan nilai super eksklusif. Syaratnya mudah, cukup mainkan Main City level 1 hingga level 6, masukkan kode: SOS2022.

Baca juga: Samsung Galaxy A33 5G unggulkan pengalaman "gaming" dengan ragam fitur

Baca juga: BLACKPINK dan PUBG Mobile raih "Best Metaverse Performance" di VMA

Baca juga: RisingWings umumkan Defense Derby, game pertahanan menara strategis

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022