Jakarta (ANTARA) - Legenda musik soft rock asal Australia, Air Supply, akan bersiap untuk menggelar konser di Jakarta pada 10 Desember 2022 di Kasablanka Hall Jakarta.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pada Rabu, tiket untuk konser ini akan bisa didapatkan secara eksklusif di aplikasi maupun laman tiket.com mulai 10 September 2022, pukul 11.59 WIB.

Sesuai dengan tema "Lost in Love Experience", Air Supply ingin mengajak para penggemar untuk bernostalgia dengan tembang-tembang cinta hits mereka yang telah sangat populer yang telah mereka bawakan sejak tahun 1975.

Adapun "Lost in Love", selain merupakan nama album perdana Air Supply, juga merupakan single yang sering diputar di Amerika dan menjadi album debut pertama grup yang telah terjual lebih dari dua juta keping.

"Untuk itulah di penghujung tahun 2022 nanti, Air Supply ingin merayakan eksistensi mereka di dunia musik selama 47 tahun bersama para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia," kata Director of Event Color Asia Live Joey Ferry.

Joey menambahkan, selain merupakan salah satu band beraliran soft rock yang senior dan legendaris, Air Supply senantiasa memiliki tempat di hati para penggemarnya. Nuansa sweet ballad yang selalu konsisten dibawakan Air Supply pun telah lekat menemani dan membuatnya menjadi salah satu grup band yang musiknya sering diputar di radio-radio internasional.

Selain itu, ada kemungkinan, ini merupakan tur terakhir mereka. Mengingat usia mereka yang telah senior dan ada kabar bahwa Air Supply tidak lama lagi akan pensiun, dan kembali ke kampung halaman mereka di Australia.

"Sehingga nantinya akan sulit mendapatkan kesempatan untuk melihat mereka tampil di Indonesia. Jadi, ini merupakan kesempatan baik yang harus dimanfaatkan bagi para penggemar Air Supply di Indonesia," kata Joey Ferry.

Sementara itu, harga tiket untuk konser Air Supply di Jakarta dihargai mulai dari Rp450 ribu hingga Rp2,1 juta.

Baca juga: Air Supply obati kerinduan penggemar Indonesia

Baca juga: "Air Supply" ajak penggemar bernostalgia


Baca juga: Air Supply tak berencana pensiun

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022