Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah berita penting dan menarik bidang ekonomi pada Rabu (7/9) kemarin yang informasinya masih layak disimak pada pagi ini. Mulai dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) resmi melakukan penyesuaian tarif ojek daring (online) atau ojol yang berlaku mulai Sabtu, 10 September 2022, hingga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunjungi fasilitas Pertamina Integrated Enterprise Data and Command Center (PIEDCC) guna memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) aman.


Mulai Sabtu, Kemenhub resmi sesuaikan tarif ojek online

Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) resmi melakukan penyesuaian tarif ojek daring (online) atau ojol yang berlaku mulai Sabtu, 10 September 2022.

Baca informasi lengkapnya di sini


Presiden Jokowi tak permasalahkan bila RI kalah gugatan WTO soal nikel

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan dirinya tidak akan mempermasalahkan apabila Indonesia kalah dalam gugatan yang diajukan oleh Uni Eropa kepada Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) terkait penghentian ekspor produk bijih nikel mentah.

Baca berita lengkapnya di sini


Solo gandeng investor akan bangun Museum Sains dan Teknologi

Pemerintah Kota Solo, Jawa Tengah, menggandeng investor untuk membangun Museum Sains dan Teknologi di kawasan Solo Utara untuk kemajuan sektor pariwisata di daerah tersebut.

Baca informasi lengkapnya di sini

Sri Mulyani: Potensi resesi global akan pengaruhi harga minyak di 2023

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan potensi resesi global akan memengaruhi harga minyak dan komoditas lainnya pada 2023.

Baca berita lengkapnya di sini


Erick Thohir kunjungi Pertamina pastikan kuota BBM tetap aman

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir hari ini mengunjungi fasilitas Pertamina Integrated Enterprise Data and Command Center (PIEDCC) guna memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) aman, meski pemerintah belum melakukan penambahan kuota untuk Pertamina.

Baca berita lengkapnya di sini
 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2022