Jakarta (ANTARA) - Justin Bieber mengumumkan  istirahat dari kegiatan tur, beberapa bulan setelah ia didiagnosis mengidap sindrom yang membuat sebagian wajahnya lumpuh.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) bersama Komisi I DPR RI menyetujui dan mengeluarkan keputusan bahwa Rancangan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi (RUU PDP) dapat segera disahkan dengan pembahasan lanjutan di Sidang Paripurna.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif pada Rabu (7/9) yang masih hangat dibaca dan relevan untuk anda, selengkapnya:

1.Justin Bieber batalkan tur dunia lagi karena masalah kesehatan

Justin Bieber baru-baru ini kembali ke aktivitas semula dengan melakukan enam pertunjukan langsung di Eropa serta festival Rock in Rio di Brasil pada akhir pekan ini. Namun pada Selasa (6/9), ia mengatakan kembali beraktivitas ke panggung merupakan keputusan yang terlalu dini.

2.Kemenkominfo dan Komisi I setujui RUU PDP disahkan di Sidang Paripurna

Semua perwakilan fraksi partai di Komisi I DPR RI yang terdiri dari PDIP, Golkar, PAN, PKB, PBB, PKS, Gerindra, Nasdem, dan Demokrat menerima secara mutlak agar RUU Perlindungan Data Pribadi bisa segera disahkan menjadi regulasi yang berkekuatan tetap.

3.Uniqlo hadirkan inspirasi baru padu padankan pakaian "modest"

Jenama fesyen asal Jepang Uniqlo kembali menghadirkan inspirasi baru untuk memadupadankan pakaian modest melalui Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2022, untuk mendukung para perempuan Indonesia yang berhijab agar bisa tampil stylish setiap harinya.

4.Ferrari Purosangue meluncur pada 13 September

Produsen kendaraan mewah asal Italia, Ferrari dikabarkan akan segera meluncurkan kendaraan crossover pertama mereka, yakni Ferrari Purosangue pada 13 September. Hal itu dikabarkan melalui akun Twitter resmi milik perusahaan pada Selasa (6/9).

5.Sungjin DAY6 rampungkan wajib militer dan buka akun Instagram

Park Sung-jin atau Sungjin, pemimpin band asal Korea Selatan DAY6 akhirnya membuka laman Instagram pribadinya pada Rabu ini atau sehari setelah dia menyelesaikan masa wajib militernya.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022