Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (15/9) masih menarik untuk disimak. Mulai dari Naysila Mirdad yang banyak berdiskusi dengan sang mama tentang peran wanita hamil hingga HPM tampilkan SUV terbaru mereka di GIIAS Surabaya. Simak selengkapnya berikut ini.

Perankan wanita hamil, Naysila Mirdad banyak diskusi dengan sang mama

Berperan sebagai wanita hamil di film "Inang", Naysila Mirdad mengaku bahwa dirinya banyak berdiskusi dengan sang ibu yakni Lydia Kandou tentang gestur tubuh wanita hamil.

HPM tampilkan SUV terbaru mereka di GIIAS Surabaya

PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan produk SUV terbaru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022, 14 hingga 18 September 2022 di di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

Perkumpulan Ahli Tata Rias Semipermanen Indonesia diresmikan hari ini

Perkumpulan Ahli Tata Rias Semipermanen Indonesia (Pertaspi) diresmikan hari ini sebagai organisasi resmi yang menaungi para pelaku bisnis serta tenaga ahli dan profesional di bidang tata rias semipermanen atau semipermanen makeup (SPMU) di Indonesia agar dapat bersaing di kancah internasional.

Dokter jawab kemungkinan orang bisa lepas masker

Dokter spesialis pulmonologi dan pengobatan pernapasan (paru-paru) Dr dr Erlina Burhan, MSc., Sp.P.(K), menjawab kemungkinan orang-orang dapat melepas masker di ruang terbuka salah satunya saat cakupan atau persentase vaksinasi dosis penguat atau booster sudah tinggi.

Inovasi Jaris & K ciptakan nuansa dramatis pada papan "billboard"

PT Trimedia Imaji Rekso Abadi (Jaris & K), perusahaan yang bergerak di bidang out-of-home (OOH) media advertising atau iklan media luar ruangan, melakukan inovasi dengan memberikan sentuhan ambience lighting yang mampu menciptakan nuansa lebih dramatis pada papan billboard.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022