Saya senang dengan gol dan penampilan saya
Jakarta (ANTARA) - Penyerang Andrea Belotti mengungkapkan rasa bahagia usai berhasil mencatatkan gol untuk AS Roma pada pertandingan menghadapi HJK Helsinki pada ajang Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Jumat dini hari WIB.

Dikutip dari Football Italia, Jumat, Belotti mencetak gol ketiga AS Roma pada pertandingan ini setelah sebelumnya Giallorossi unggul berkat Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini sehingga laga berkesudahan dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Pada pertandingan ini penyerang asal Italia tersebut bermain penuh selama 90 menit dan mencetak gol pada menit 68 setelah menerima umpan silang dari gelandang Nicolo Zaniolo.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk mencetak gol di bawah Curva Sud, merasakan kebisingan, hanya magis untuk mendengar mereka mengelu-elukan nama saya," ungkap Belotti.

"Saya senang dengan gol dan penampilan saya, melihat kami kalah di pertandingan pertama menghadapi Ludogorets. Ini harus menjadi motivasi untuk lebih kuat dan baik," sambungnya.

Baca juga: Mourinho puji kinerja penyerang AS Roma ketika tekuk HJK Helsinki

Menurut Belotti, kehadiran rekan setim seperti Pellegrini, Zaniolo dan Dybala membuat tugasnya sebagai penyerang menjadi lebih mudah karena mereka memiliki kualitas dalam bola serta membuktikan hal itu setiap pertandingan.

"Saya di sini siap membantu pelatih dan rekan tim saya, kami memiliki pelatih hebat yang memilih berdasarkan performa dan kualitas kami. Saya tahu bahwa saya harus membuktikan diri setiap hari," tegas Belotti.

Pemain berusia 28 tahun tersebut didatangkan oleh AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer usai Belotti enggan untuk memperpanjang kontraknya bersama Torino.

Belotti pada musim ini tercatat telah tampil sebanyak lima pertandingan untuk AS Roma dan menyumbangkan satu gol dari total 220 menit bermain di berbagai ajang.

Baca juga: Hasil pertandingan Liga Europa: MU, Sociedad dan AS Roma menang
Baca juga: Mourinho percaya AS Roma bisa perbaiki performa di Liga Europa

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022