Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSCS Cilacap Hendri Susilo mengatakan timnya berusaha mendapatkan poin ketika bertandang ke markas Persikab pada laga Liga 2 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin pekan depan.

Dalam situs resmi klub, Sabtu, Hendri menjelaskan seluruh pemainnya saat ini dalam keadaan baik dan siap menghadapi Persikab.

Ttim pelatih PSCS tengah menyiapkan strategi  menghadapi Persikab dan setidaknya memetik satu poin.

"Setelah pulang dari Yogyakarta, kami langsung mempersiapkan tim untuk laga pekan keempat. Kita perbaiki sejumlah evaluasi dari laga lawan PSIM untuk kita asah. Kita juga terus tekankan kepada pemain agar selalu fokus agar tidak sampai kecolongan gol," terang Hendri.

Baca juga: PSIM Yogyakarta boyong 25 pemain jelang hadapi Bekasi City

PSCS mencatat  hasil kurang memuaskan pada laga kandang setelah imbang 1-1 melawan Persipa Pati dan kalah 2-3 dari Persijap.

Tapi PSCS memetik poin ketika bermain tandang menghadapi PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu pekan lalu.

Mantan pelatih Persiraja Banda Aceh itu melanjutkan, hasil imbang melawan PSIM berdampak bagus kepada timnya karena kepercayaan diri pemainnya meningkat.

"Ini modal yang positif untuk tim dan mudah-mudahan tren positif ini dapat kita lanjutkan. Tentunya juga tidak mudah memetik poin di kandang lawan. Namun kita pasti akan berjuang keras nanti di lapangan," kata Hendri.

PSCS Cilacap menduduki peringkat kedelapan dalam  klasemen  wilayah tengah Liga 2 Indonesia dengan 2 poin dari tiga pertandingan, berselisih tiga poin dari Persikab yang menempati  posisi ketiga.

Baca juga: Sejumlah pendukung Arema FC diamankan petugas

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022