Xinjiang (ANTARA) - Ajang China-Eurasia Expo ke-7 dimulai pada Senin (19/9) di Urumqi, ibu kota Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut. Pameran yang berlangsung selama empat hari ini diadakan secara daring (online) maupun luring (offline).

Mencakup area pameran seluas 40.000 meter persegi, pameran itu memiliki tiga zona yang menampilkan berbagai tema termasuk kerja sama investasi dan perdagangan komoditas.
 
Para pengunjung melihat sebuah robot di ajang China-Eurasia Expo ke-7 di Urumqi, ibu kota Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, pada 20 September 2022. (Xinhua/Hao Jianwei).
 
Seorang pengunjung mengambil foto di stan produsen kereta terkemuka China CRRC Corporation Ltd. di ajang China-Eurasia Expo ke-7 di Urumqi, ibu kota Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, pada 20 September 2022. (Xinhua/Ding Lei).
 
Seorang pengunjung mempelajari tentang platform layanan perjalanan online di stan China Unicom di ajang China-Eurasia Expo ke-7 di Urumqi, ibu kota Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China barat laut, pada 20 September 2022. (Xinhua/Ding Lei)



 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022