Bulu tangkis

PBSI dapat tambahan dukungan untuk empat turnamen internasional

PBSI dapat tambahan dukungan untuk empat turnamen internasional

Ilustrasi - Kejuaraan bulu tangkis internasional Kapal Api Indonesia International Series 2022 di GOR Among Rogo, Yogjakarta, 20-25 September. ANTARA/HO-PBSI.

Jakarta (ANTARA) - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mendapatkan tambahan dukungan sponsor yakni air minum kemasan Le Minerale guna mensukseskan empat kejuaraan skala internasional yang digelar di Yogjakarta dan Malang, Jawa Timur secara berurutan.

Empat kejuaraan internasional tersebut adalah Kapal Api Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (27 September-2 Oktober) di GOR Among Rogo, Yogyakarta. Berikutnya Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (11-16 Oktober) dan KB Financial Group Indonesia Master 2022 (18-23 Oktober).

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi Sponsor Mineral Water pada empat turnamen internasional yang kami adakan," kata Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Armand Darmadji melalui keterangan tertulis yang diterima media di Jakarta, Selasa.

Sebelumnya air minum kemasan ini juga memberikan dukungan penuh pada salah satu kejuaraan bulutangkis bergengsi di dunia yakni Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Juni lalu.

Lebih lanjut Armand berharap, kerjasama ini akan menjadi sinergi positif dan terus mempererat PBSI dan Le Minerale. Untuk gelaran turnamen mancanegara ini, pihak panitia sudah mempersiapkan GOR Among Rogo Yogyakarta menjadi lokasi pertandingan kelas dunia.

Sementara itu, Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk kembali terlibat langsung pada turnamen bulutangkis internasional yang digelar PBSI.

"Kami sangat antusias dengan kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk terlibat langsung pada event- event yang diselenggarakan, apalagi ini langsung mencakup empat turnamen sekaligus dan juga berskala internasional," katanya.

Dikatakan Yuna, adalah sebuah kebanggaan bagi pihaknya terpilih menjadi sponsor official mineral water untuk empat turnamen internasional yang digelar di Yogyakarta dan Malang.

“Secara resmi, Le Minerale menjadi official mineral water di turnamen- turnamen tersebut, yang artinya kami siap menghadirkan kesegaran untuk para atlet yang bertanding,” katanya menambahkan.


Baca juga: 214 atlet ramaikan Indonesia International Series 2022 di Yogyakarta
Baca juga: PBSI bongkar-pasang tiga ganda putri Indonesia
Baca juga: Indonesia kirim 16 wakil ke Denmark Open 2022

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar