Beijing, China (ANTAARA)- Dongguan, kota pesisir yang terletak di provinsi Guangdong, China selatan, semakin dikenal dengan budaya mudanya. Menurut sensus penduduk terbaru, usia rata-rata penduduk Dongguan di sini adalah sekitar 33 tahun, hampir setara dengan usia kota.
Dongguan memproduksi sepertiga dari turunan animasi China, yang menyumbang 80% pada produksi global dari jenis yang sama. Piececool adalah salah satu merek paling populer di Dongguan, yang menyerupai Lego dan mengintegrasikan elemen China. Desain yang rumit dan materi yang kreatif menunjukkan bahwa produk tersebut jelas bukan untuk dimainkan tetapi untuk dikoleksi. Dan ini adalah kegilaan terbaru di China.

Tarian singa adalah pertunjukan yang sangat tradisional di Tiongkok, terutama selama festival. Tapi sekarang Dongguan menambahkan elemen modern dengan menggunakan musik elektronik dan pencahayaan. Josh mengunjungi sekelompok anak muda yang menyuntikkan seni rakyat ini dengan antusiasme dan energi muda yang sangat dibutuhkan. Gaya pertunjukan baru ini tidak dimaksudkan untuk mengurangi budaya tradisional, melainkan meningkatkannya.
Akhirnya, Josh mengunjungi seorang tamu yang kini memimpin tren berkemah di kota. Di tempat berkemah, orang mendapatkan teman baru dan menghabiskan waktu jauh dari hiruk pikuk kota. Ada identitas Dongguan dengan kreativitas dan inovasinya. Namun kota seperti ini akan terus berkembang dan berubah seiring dengan perkembangan zaman.

Kontak: Zhong Lei
Tel.:008610-68996566
E-mail: ervinz@cnmatters.com
Link YouTube: https://youtu.be/T8oRqyJwkUo


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022